Sukses

Marchisio Ingin Bertahan di Juventus

Marchisio sering dikabarkan akan pergi dari Juventus musim panas ini.

Liputan6.com, Turin- Gelandang Juventus Claudio Marchisio memastikan tidak ingin pergi ke klub lain musim panas nanti. Dia masih ingin membela Juventus musim depan.

Marchisio adalah Juventini sejati. Ia menimba ilmu saat masih kecil di klub tersebut sejak tahun 1993. 

Setelah itu pada tahun 2005 ia masuk ke skuat senior. Ia pernah dipinjamkan ke Empoli tapi setelah itu ia tak pernah membela klub lain.

Sekarang kontraknya di klub asal Turin itu tersisa hingga tahun 2020 saja. Namun sampai saat ini pihak Juve belum juga memulai pembicaraan untuk memperpanjang kontrak tersebut.

Saat ini Marchisio sudah berusia 32 tahun. Jadi bisa saja Juve enggan memperpanjang kontraknya lagi.

Namun Marchisio sangat berharap Juventus mau mempertahankan dirinya lebih lama. Ia pun merasa optimis Bianconeri akan memulai pembicaraan tentang kontrak itu selepas Piala Dunia.

"Saya ingin bermain di sini dan saya ingin tetap di Juventus," tegas Marchisio kepada SportMediaset.

“Tidak ada kontak dengan tim lain, tidak ada yang konkret. Kami belum berbicara dengan Juventus, kami akan melakukannya pada bulan Juli setelah liburan, tetapi saya optimis," serunya.

"Saya berharap tetap di sini, kita akan lihat," tutupnya.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar Klub Amerika

Musim lalu, Marchisio kesulitan mendapat kesempatan bermain secara reguler. Dalam semusim, ia cuma dimainkan sebanyak 20 kali saja di semua ajang kompetisi.

Hal ini kemudian memicu ketertarikan dari klub lain. Mereka melihat ada kans untuk bisa membujuknya pindah dari Juve.

Klub yang disebut mengincar jasanya adalah AS Monaco. Lalu ada pula kabar ketertarikan dari New York City FC dan Montreal Impact.

Seperti disebutkan sebelumnya, Massimiliano Allegri sudah mulai sering menyingkirkan Marchisio ke bangku cadangan. Musim depan, jika ia memutuskan bertahan maka sepertinya ia akan makin sulit mendapat peluang main.

Pasalnya Juve sudah mendapatkan amunisi baru di lini tengah. Bianconeri baru saja mendatangkan Emre Can dari Liverpool dengan status bebas transfer.

Namun sebelum itu sempat ada kabar yang menyebutkan ia diminati oleh mantan pelatihnya yakni Antonio Conte. Kabarnya Conte ingin merekrutnya ke Chelsea musim depan dan siap memberikannya kontrak besar di Stamford Bridge.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.

    Claudio Marchisio

Video Terkini