Sukses

Lolos 16 Besar Piala Dunia 2018, Messi: Tuhan Bersama Argentina

Argentina lolos sebagai runner-up Grup D Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Lionel Messi sangat senang bisa membawa Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Ia mengaku lolosnya Argentina tidak lepas dari pertolongan Tuhan.

Messi mencetak satu gol dan membantu timnya menang 2-1 atas Nigeria dalam laga pamungkas Grup D Piala Dunia 2018, Selasa (26/6/2018). Argentina pun lolos sebagai runner-up di bawah Kroasia.

Maklum dalam dua laga Piala Dunia 2018 sebelumnya, Argentina tampil tak meyakinkan. Mereka kalah melawan Kroasia dan diimbangi Islandia.

"Saya tahu Tuhan bersama kami. Dia tidak akan membiarkan kami gugur pada kompetisi ini," kata Messi seperti dilansir Guardian.

"Kami tidak menyangka bakal menderita seperti ini. Namun, kami cukup percaya diri untuk bisa lolos," katanya menambahkan.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Fans

Messi pun bersyukur fans Argentina sangat maksimal mendukung Tim Tango di Rusia. Ia menilai dukungan fans sangat berarti bagi pemain.

"Saya ingin berterima kasih dengan pengorbanan fans yang sudah datang ke stadion. Selain itu seluruh warga Argentina yang ikut menderita bersama kami," ujarnya.

"Mereka tak peduli dengan anggapan buruk tim ini saat mendukung. Mereka selalu percaya kalau kami bisa menang," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal 16 Besar

Jadwal 16 Besar Piala Dunia 2018

30 Juni 2018 Prancis Vs Argentina (21.00 WIB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.