Sukses

Piala Dunia 2018: Lepas Baju, Cara Suporter Cantik Dukung Peru

Model Peru, Nissu Cauti tengah menjadi buah bibir di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Model Peru, Nissu Cauti tengah menjadi buah bibir di Piala Dunia 2018. Pasalnya, ia kerap melakukan tindakan berani saat mendukung timnas Peru berlaga.

Ya, seperti dilansir Sputnik News, Cauti kerap melepas bajunya jika timnas Peru mencetak gol pada pertandingan di Piala Dunia 2018. Tak heran, karena aksinya itu, ia pun mendapat julukan Pacar Timnas Peru.

Kendati baru terdengar di Piala Dunia ini, Cauti diketahui kerap melakukan aksinya sejak Copa America tiga tahun lalu. Ia mulai mendapat atensi publik saat datang ke pertandingan Peru vs Chile.

Lewat akun instagramnya, Cauti juga tak ragu untuk menunjukkan dukungannya bagi timnas Peru. Baru-baru ini, Cauti terlihat memamerkan fotonya sedang mengenakan seragam timnas Peru dan berada di salah satu stadion.

Sayangnya, penonton Piala Dunia 2018 sepertinya tak bakal bisa lagi menikmati aksi Cauti. Ini karena Peru baru saja tersisih di fase grup.

Tergabung di Grup C, Peru hanya finis di tempat ketiga. Paulo Guerrero dan kawan-kawan kalah bersaing dengan Prancis dan Denmark.

Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto-foto Nissu Cauti

 

---> #arribaperu hoy mañana y siempre contigo Perú

A post shared by NISSU CAUTI OFICIAL (@nissucautioficial) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.