Sukses

Juventus Segera Dapatkan Bek Manchester United

Siapa bek Manchester United yang segera berseragam Juventus?

Turin - Juventus dikabarkan Sky Sports akan segera mendapatkan bek Manchester United, Matteo Darmian. Proses transfer Darmian ke MU bakal selesai pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Agen Darmian disebut telah melakukan pertemuan dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Negosiasi antara kedua kubu pun berjalan dengan baik.

Andai jadi bergabung, Matteo Darmian bakal menggantikan peran Stephan Lichtsteiner di sisi kanan pertahanan Juventus. Lichtsteiner telah memutuskan hengkang dari Juve dan bergabung ke Arsenal.

Darmian sudah sejak lama dikabarkan ingin angkat kaki dari The Red Devils. Dia jarang mendapat kesempatan untuk tampil sejak Jose Mourinho duduk di kursi manajer Manchester United pada 27 Mei 2016.

Sepanjang musim ini, Matteo Darmian hanya 17 kali mendapat kesempatan untuk tampil. Dari 17 laga itu, Darmian 11 kali bermain selama 90 menit penuh.

Alhasil, hengkang dari Manchester United merupakan keputusan terbaik buat Matteo Darmian. Dia pun tidak akan kesulitan beradaptasi bersama Juventus, karena pernah memperkuat klub-klub Italia, mulai dari AC Milan, Palermo, dan Torino.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • Bola.com