Sukses

Tommy Sugiarto Sukses Balas Dendam di Malaysia Terbuka

Tommy Sugiarto melenggang ke babak kedua Malaysia Terbuka 2018.

Kuala Lumpur - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, melenggang ke babak kedua Malaysia Terbuka 2018 setelah menang dua gim langsung atas pemain India, Sameer Verma, 21-13, 21-5, di Axiata Arena, Selasa (26/6/2018). Kemenangan ini jadi balasan atas kekalahan yang dialami Tommy dari Verma pada India Terbuka 2018.  

"Kali ini saya mengubah strategi permainan. Pola main ini menguntungkan buat saya dan ternyata lawan tidak nyaman dengan strategi yang saya terapkan. Setelah itu pada gim kedua, lawan tidak bisa keluar dari tekanan. Tipe dia sama seperti pemain India lainnya yang ulet di lapangan," jelas Tommy, seperti dilansir situs PBSI. 

"Strategi lawan saya patahkan, jadi serangan-serangan saya banyak yang masuk," tuturnya.

Pada babak kedua, Tommy akan berhadapan dengan pemain muda Thailand, Kantaphon Wangcharoen, yang baru saja membuat kejutan dengan mengalahkan Chen Long dari China. 

"Untuk besok, saya hanya berusaha menampilkan permainan terbaik saya. Kemarin saya memang tak banyak mengikuti pertandingan, setelah Lebaran rencananya banyak turnamen yang saya ikuti, makanya saya harus tingkatkan lagi fisik dan daya tahan," imbuh Tommy.

Sementara itu, dua wakil tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, baru menjalani babak pertama Malaysia Terbuka 2017, pada Rabu (27/6/2018). 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.