Sukses

MU Ingin Jadikan Kovacic Pengganti Fellaini

Mateo Kovacic diyakini jadi pengganti yang pas untuk Marounae Fellaini yang akan hengkang.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sudah siap untuk melepas Marouane Fellaini di bursa transfer. Sebagai pengganti, MU ingin memboyong gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

Fellaini bisa dikatakan sudah menjadi pemain andalan Jose Mourinho. Pelatih Portugal itu sangat menyukai gaya bermain Fellaini sehingga ia kerap menjadi starter semenjak Mourinho ditunjuk jadi pelatih MU.

Fellaini sendiri terancam akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Hingga saat ini ia belum kunjung memperpanjang kontrak di United, kendati pada akhir pekan ini kontraknya akan habis.

Dilansir dari Daily Mail, MU sudah mulai mencari pengganti Fellaini. Mereka dikabarkan akan mengincar Mateo Kovacic sebagai gantinya.

Kovacic sendiri dikenal sebagai salah satu talenta muda terbaik Kroasia. Alhasil pada 2015 silam, Kovacic direkrut Real Madrid dari Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenyataan Pahit

Di Madrid, Kovacic menghadapi kenyataan pahit. Ia hanya menjadi pemain cadangan setelah sulit bersaing dengan gelandang kelas dunia Madrid lainnya.

Sang pemain dikabarkan merasa frustrasi di Madrid dan ia siap pergi pada musim panas nanti.

Beberapa waktu yang lalu, Kovacic sudah mengumumkan bahwa ia ingin pergi dari Real Madrid. Namun sang pemain dikabarkan masih menunggu pertemuan dengan pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui.

3 dari 3 halaman

Kontak Pelatih

Kovacic dikabarkan akan mengagendakan pertemuan dengan sang pelatih usai Piala Dunia 2018. Ia ingin mengetahui apakah ia masuk rencana eks pelatih Timnas Spanyol tersebut.

Jika ia tidak mendapatkan jaminan bermain reguler, Kovacic siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Kovacic sendiri masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 2021. Nilai kontraknya kini dikabarkan hanya berkisar di angka 30 juta euro saja. (tdm/dub)

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.