Sukses

PSG Ingin Barter Verratti dengan Pogba?

PSG sudah lama ingin mendapatkan Paul Pogba.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) sangat menginginkan Paul Pogba untuk gabung musim depan. Bahkan, klub Ligue 1 Prancis itu sudah siap untuk memasukkan nama Verratti untuk bisa mendapatkan Pogba.

Semenjak bergabung dengan Manchester United (MU) pada tahun 2016 silam, Pogba bisa dikatakan menjalani waktu yang sulit. Ia kerap mendapat kritikan karena performanya yang inkonsisten.

Pogba sendiri cukup sering diberitakan akan pergi dari Manchester United. Ia menjadi incaran banyak klub Eropa, di mana PSG disebut meminati aksinya.

Dilansir dari The Sun, PSG benar-benar serius ingin mendapatkan Pogba pada musim panas ini. Mereka tengah menyiapkan proposal yang menarik agar United bersedia melepas sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, PSG sejatinya ingin menebus Pogba secara tunai. Namun mereka terancam mendapatkan sanksi FFP sehingga mereka harus berhati-hati dalam transfer Pogba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barter Pemain

PSG sendiri kabarnya akan membeli Pogba dengan skema tukar tambah. Mereka akan menawarkan salah satu pemain mereka ditambah sejumlah uang tunai untuk transfer tersebut.

Menurut laporan tersebut, nama yang akan ditawarkan Marco Verratti. Sang pemain dikabarkan siap ditawarkan kepada United pada musim panas ini.(sun/dub)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.