PSG Ingin Barter Verratti dengan Pogba?

Oleh Liputan6.com pada 26 Jun 2018, 21:40 WIB
Diperbarui 26 Jun 2018, 21:40 WIB
Prancis, Piala Dunia 2018
Perbesar
PSG ingin datangkan Paul Pogba dari MU (AP/Pavel Golovkin)

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) sangat menginginkan Paul Pogba untuk gabung musim depan. Bahkan, klub Ligue 1 Prancis itu sudah siap untuk memasukkan nama Verratti untuk bisa mendapatkan Pogba.

Semenjak bergabung dengan Manchester United (MU) pada tahun 2016 silam, Pogba bisa dikatakan menjalani waktu yang sulit. Ia kerap mendapat kritikan karena performanya yang inkonsisten.

Pogba sendiri cukup sering diberitakan akan pergi dari Manchester United. Ia menjadi incaran banyak klub Eropa, di mana PSG disebut meminati aksinya.

Dilansir dari The Sun, PSG benar-benar serius ingin mendapatkan Pogba pada musim panas ini. Mereka tengah menyiapkan proposal yang menarik agar United bersedia melepas sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, PSG sejatinya ingin menebus Pogba secara tunai. Namun mereka terancam mendapatkan sanksi FFP sehingga mereka harus berhati-hati dalam transfer Pogba.

 

2 dari 2 halaman

Barter Pemain

PSG, Liga Champions, Latihan PSG
Perbesar
Aksi pemain PSG, Marco Verratti (AFP/Franck Fife)

PSG sendiri kabarnya akan membeli Pogba dengan skema tukar tambah. Mereka akan menawarkan salah satu pemain mereka ditambah sejumlah uang tunai untuk transfer tersebut.

Menurut laporan tersebut, nama yang akan ditawarkan Marco Verratti. Sang pemain dikabarkan siap ditawarkan kepada United pada musim panas ini.(sun/dub)

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by