Sukses

Besok, Juventus Resmikan Bek Portugal

Juventus bakal menggaet pemain yang tidak bermain di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Turin - Juventus segera meresmikan transfer bek Valencia, Joao Cancelo. Tim berjuluk Bianconeri itu harus merogoh kocek hingga 40 juta euro atau setara dengan Rp 498 miliar untuk pemain asal Portugal tersebut.

Football Italia melaporkan, Cancelo akan tiba di Turin pada Rabu, (27/6/2018), waktu setempat. Pemain berusia 24 tahun itu bakal diganjar lima tahun kontrak.

Cancelo bakal melakukan tes medis sesaat setelah menginjakkan kaki di Turin. Juventus telah mengincar sang pemain sejak lama.

Menyoal metode pembayaran, Juventus dikabarkan tidak akan langsung melunasi pembelian Cancelo. Bianconeri akan membayar dalam beberapa tahap.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bek Kanan Ideal

Juventus memang membutuhkan bek kanan baru sepeninggal Stephen Lichtsteiner yang bergabung dengan Arsenal. Cancelo bakal menjadi jawaban Bianconeri.

Pada musim lalu, Cancelo memperkuat Inter Milan. Dirinya dipinjamkan dari Valencia selama semusim.

3 dari 3 halaman

Tidak Dipanggil Portugal di Piala Dunia

Meskipun dinilai tampil moncer di Liga Italia pada musim lalu, Cancelo tidak dipanggil untuk membela Timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Harga yang akan ditebus Juventus untuk Cancelo dianggap terlalu mahal.

Pertandingan ini juga bisa dilihat di Bukalapak

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.