Sukses

Batal Berburu SMS, Manchester United Berpaling ke Pellegrini

Manchester United berambisi meperkuat lini tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United menghentikan perburuan terhadap Sergej Milinkovic-Savic. Mereka dilaporkan mengalihkan perhatian ke penggawa AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Setan Merah memang mengalami defisit gelandang tengah pada musim panas ini. Manchester United sudah ditinggal Michael Carrick yang pensiun. Mereka juga terancam kehilangan Marouane Fellaini yang belum mau memperpanjang kontrak.

Salah satu nama yang dikabarkan akan bergabung dengan setan merah adalah Sergej Milinkovic-Savic. Pemain 23 tahun ini tampil spektakuler bersama Lazio musim lalu sehingga ia menarik perhatian.

Namun dilansir dari Manchester Evening News, Setan Merah nampaknya tidak akan melanjutkan perburuan SMS. Mereka kabarnya mengalihkan minat mereka kepada Lorenzo Pellegrini yang saat ini membela AS Roma.

Menurut laporan MEN tersebut, Manchester United sejatinya sangat berminat terhadap SMS. Namun mereka menilai harga yang dipatok Lazio kelewat mahal.

Lazio memang menetapkan harga yang tinggi untuk berlian mudanya tersebut. Tim asal kota Roma itu dikabarkan mematok harga sebesar 88 juta pounds untuk SMS.

Setan Merah sendiri dikabarkan keberatan dengan harga tersebut, karean sang pemain belum teruji seutuhnya terutama di level Eropa sehingga ia tidak pantas dihargai semahal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Kalah Bagus

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah punya target alternatif. Mereka dikabarkan meminati Lorenzo Pellegrini.

Pellegrini sendiri tampil apik bersama AS Roma musim lalu. Ia tampil sebanyak 37 kali penampilan di lini tengah Giallorossi.

Jose Mourinho sendiri menilai Pellegrini juga bisa menjadi opsi yang bagus. Harganya juga masih masuk akal, di mana nilai transfernya diperkirakan hanya mencapai angka 30 juta pounds.

3 dari 3 halaman

Rekrutan Kedua

Jika Pellegrini jadi bergabung, maka ia adalah gelandang kedua yang dibeli setan merah pada musim panas ini. Sebelumnya Manchester United sudah membeli Fred dari Shakhtar Donetsk dengan mahar transfer 52 juta pounds.

 

Sumber: Bola.net

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini