Sukses

Persib Siap Lawan Persija Meski Tanpa Penonton

Gelandang Persib, Oh In Kyun dan Hariono, dipastikan dapat diturunkan

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung terus bersiap untuk menghadapi laga melawan Persija Jakarta pada duel lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) mendatang.

Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, mengatakan persiapan timnya untuk melakoni duel bertajuk El Clasico Indonesia menghadapi Persija berjalan dengan baik.

Keputusan venue laga di Stadion PTIK, Jakarta tidak mengganggu persiapan. Bagi Persib dimanapun tempat termasuk dengan atau tanpa penonton, Supardi Cs tetap siap bertanding.

"Ya sampai saat ini tidak masalah. Semua berjalan bagus. Jadi kita punya waktu efektif latihan lima hari sebelum kita pergi ke Jakarta. Dan kita akan coba untuk terus maksimalkan waktu yang ada. Jadi tidak masalah untuk kita."

"Ya saya tidak tahu karena semua itu urusan panpel. Ada penonton atau tidak ada penonton bagi kita siap saja," jelas Anwar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Main

Sementara itu, gelandang Persib Bandung, Oh In Kyun dan Hariono, dipastikan dapat diturunkan ketika bertandang

Pekan lalu, keduanya sempat menjalani latihan terpisah karena mengalami masalah. Hariono terkendala pada kebugarannya, sedangkan Oh In Kyun mendapat cedera engkel.

"Kemarin yang di dalam pemantauan yaitu In Kyun sama Hariono Alhamdulillah kondisinya sudah membaik dan latihan sudah bisa ikut program yang dikasih sama pelatih kepala."

3 dari 3 halaman

Tak Ada Keluhan

"Setelah pemantauan terakhir sudah tidak ada keluhan apapun dan semua siap diturunkan lawan Persija nanti," kata dokter Persib, Raffi Ghani.

Raffi menjelaskan para pemain mampu menjaga kondisinya termasuk asupan gizi dan pola hidup selama libur panjang dua pekan sehingga tidak terlalu sulit mengembalikan kebugaran.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.