Sukses

Menanti Pesona Kekasih Kiper Baru Arsenal di Tribun Stadion

Arsenal membeli Leno musim panas ini.

Liputan6.com, London - Arsenal akan mendapat penyegaran untuk musim depan. Pasalnya, mereka telah resmi membeli kiper asal Jerman, Bernd Leno.

Namun tak hanya penampilan sang kiper yang ditunggu. Fans Arsenal dan juga fans Liga Inggris menantikan kehadiran tunangannya yang cantik, Sophie Christin di tribun stadion.

Ya, Sophie selama ini menjadi suporter terbesar bagi Leno. Ia juga kerap terlihat di stadion ketika Leno bertanding.

Sophie dan Leno sudah dua tahun menjalin asmara. Awalnya Leno tak mau mengakui kedekatan itu.

Tetapi kini keduanya sudah mulai terbuka pada publik. Bahkan di media sosial, keduanya kerap mengunggah momen kemesraan.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Berdampak

Kepindahan Leno ke Arsenal pun mulai berdampak ke kehidupan Sophie. Followersnya di Instagram langsung meroket hingga 32 ribu akun.

Fans pun memahami kalau Sophie sangat suka berlibur. Dari foto-fotonya, Sophie pernah berlibur ke Paris, Venezia, Milan, San Francisco, hingga Bali. Musim panas ini keduanya juga berlibur bersama karena Leno urung membela Jerman di Piala Dunia. 

 

#quality time w/ the best 🏝

A post shared by SOPHIE 💫 (@sophiechristin_) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.