3 Wanita Seksi Ini Pernah Kencan Bareng Striker Real Madrid

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 25 Jun 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 25 Jun 2018, 19:00 WIB
Tahan Imbang Bayern Munchen, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions
Perbesar
Striker Real Madrid Karim Benzema sering tertangkap mengencani wanita cantik. (AP/Paul White)

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema merupakan striker Real Madrid. Dia sudah memperkuat klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu sejak 2009.

Bersama Real Madrid, Benzema mendapat bayaran sebesar 8 juta pound sterling per tahun. Itu artinya, pemain asal Perancis ini mendapat bayaran 150 ribu pound sterling atau Rp 2,7 milyar per pekan.

Dengan upahnya tersebut, Benzema bisa menghabiskan waktunya dengan liburan mewah di berbagai penjuru dunia.

Karim kerap dipergoki sedang menikmati liburan di pantai-pantai, eropa, dubai dan Amerika. Untuk memanjakan diri dia biasa menyewa yacht pribadi yang dilengkapi dengan fasilitas firstclass.

Seperti yacht buatan Italia ini dilengkapi faslitas kamar layaknya apartment, jacuzzi, speedboat, bar, area berjemur, makanan dan crew cabin yang siap melayani dengan sigap. Harga sewa paling murah 150 ribu euro per minggu atau Rp 2,4 milyar.

Tak hanya hidup mewah, striker Real Madrid berusia 30 tahun itu sering kepergok menggandeng wanita-wanita cantik. Siapa saja wanita cantik yang pernah digandeng Benzema? Simak di halaman selanjutnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Analica Chavez

 

Lovin this fit @prettylittlething 💋 Shot by @kurieitaa

A post shared by Analicia Chaves (@ana_montana) on

Juli 2015, publik dunia maya digegerkan dengan kemunculan foto dan video mesra Benzema dengan model panas, Analica Chavez. Tabloid Le Parsien mengungkapkan, keintiman Benzema dengan Analicia terjalin pada Januari 2015.

Keduanya sempat liburan bareng di Dubai. Sayangnya, setelah video dan foto mesra mereka tersebar, Analica dan Benzema sudah tidak pernah berhubungan lagi.

Analica, sejak fotonya dengan Benzema yang terlanjur tersebar menguak cerita kalau dia sempat menjadi teman kencan pesepakbola lain, Raheem Sterling. Winger Manchester City itu mengunggah fotonya sedang berpesta bersama Analica.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Rihanna

Rihanna
Perbesar
Rihanna. (Thibault Camus/AP Photo)

Setelah lepas dari Analica, eks striker Lyon itu sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi pop kenamaan, Rihanna. Awal bulan Juni 2015, Benzema dan Rihanna beberapa kali tertangkap basah sedang berduaan. Mereka terlihat sangat akrab.

Itu setelah dia terlihat berkencan dengan Benzema di klub malam di New York, Amerika Serikat. Sepanjang malam, Rihanna dan Benzema menghabiskan waktu berdua dengan pemain asal Prancis tersebut. Hanya saja, hubungan tersebut sebatas teman dekat, tidak lebih.

"Kami hanya berteman," klarifikasi biduan 30 tahun ini yang melejit lewat tembang Umbrella dilansir dari E!.

Rihanna mengatakan, dirinya tidak tertarik dengan Benzema karena wajahnya tidak masuk kriteria. . "Sebagai manusia biasa, jelas saya memiliki hasrat seksual. Saya ingin berhubungan seks tapi... apa yang harus saya lakukan? Tentu pertama-tama saya ingin bercinta dengan pria tampan."

 

 

4 dari 4 halaman

Cora Gauthier

Cora Gauthier
Perbesar
Cora Gauthier. (Instagram)

Awal tahun 2016, Benzema mempunyai gandengan baru, Cora Gauthier. Benzema dan Cora telah tinggal seatap di rumah mewah eks pemain Olympique Lyon itu. Cora sudah sekitar sebulan tinggal di kediaman Benzema yang terletak di La Finca.

Benzema nampaknya masih merahasiakan hubungannya dengan Cora. Tak banyak foto-foto bukti kebersamaan Benzema dengan Cora.

Foto-foto Benzema dan Cora hanya diunggah di Snapchat (aplikasi di mana gambar akan menghilang tak lama setelah upload). Dalam foto yang diunggah di Snapchat itu, Benzema dan Cora diketahui sedang berada di mobil dalam perjalanan ke Prancis.

Yang menguatkan dugaan Cora sudah tinggal bersama dengan Benzema adalah foto-foto model berambut keriting itu di akun Instagram. Foto pribadi Cora tersebut diduga kuat diambil di kediaman Benzema.

Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Sumsel, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

Lanjutkan Membaca ↓