Sukses

MU Buru Bek Valencia Gantikan Luke Shaw

MU ingin merekrut Jose Gaya.

Liputan6.com, Manchester - MU masih berharap mendapatkan bek kiri Valencia, Jose Gaya. Manajemen Setan Merah berencana mengajukan tawaran lagi setelah ditolak beberapa waktu lalu.

MU memang digosipkan mencari bek kiri baru pada musim panas ini. Pasalnya, Luke Shaw akan didepak pada musim panas ini.

Setan Merah dihubungkan dengan sejumlah nama bek kiri pada musim panas ini. Salah satunya adalah bek kiri Juventus, Alex Sandro yang disebut menjadi incaran utama Mourinho.

Namun dilansir The Mirror, Setan Merah tidak akan bergerak untuk mendapatkan Sandro karena harganya terlalu mahal, sekitar 60 juta pound sterling. Sebagai gantinya, mereka akan mencoba merekrut Jose Gaya dari Valencia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Murah

Tetapi untuk mendatangkan Gaya sendiri akan sulit bagi MU. Pasalnya sang pemain baru saja memperpanjang kotnraknya di Mestalla Stadium bulan lalu.

Namun klausul kontraknya hanya mencapai angka 30 juta pound sterling. Alhasil MU akan mencoba untuk merayu sang pemain agar mau pindah ke Inggris.

Pada musim lalu, Jose Mourinho memplot Ashley Young sebagai bek kirinya. Namun Young sudah berusia 32 tahun, sehingga Mourinho menilai sudah waktunya mencari bek baru.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net