Sukses

Beban Berat Lionel Messi di Hari Ulang Tahun ke-31

Lionel Messi dinilai belum tampil bersinar bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Saint Petersburg - Timnas Argentina menunjukkan kebersamaan dalam perayaan ulang tahun Lionel Messi ke-31. Para pemain Albiceleste berkumpul pada Minggu (24/6/2018) di kamp latihan di Bronnitsy, Rusia, untuk merayakan ulang tahun Messi.

Terdapat tiga kue ulang tahun yang disajikan dalam perayaan ulang tahun Lionel Messi. Penyerang Barcelona itu pun meniup lilin dari tiga kue tersebut.

Perayaan itu digelar secara sederhana di ruang makan penginapan Timnas Argentina. Messi beberapa kali melemparkan senyum saat mendapat ucapan selamat dari rekan-rekan setimnya.

Sejumlah rekan-rekan setimnya, baik di Barcelona maupun Timnas Argentina, juga memberi ucapan selamat di media sosial. Sang istri, Antonella Rocuzzo, juga turut memberi ucapan selamat di media sosial.

Perayaan ulang tahun Lionel Messi kali ini sesungguhnya berlangsung dalam situasi tertekan. Timnas Argentina terancam tidak lolos dari fase grup Piala Dunia 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Penentu

Di laga perdana Grup D, Albiceleste hanya bermain imbang 1-1 kontra Islandia. Lalu, tim besutan Jorge Sampaoli menyerah 0-3 dari Kroasia di laga kedua.

Pertandingan kontra Nigeria akan menjadi penentu nasib Timnas Argentina untuk lolos ke babak 16 besar 2018. Saat ini, Timnas Argentina mengoleksi satu poin dari dua laga.

Kroasia, yang mengumpulkan enam poin, sudah memastikan lolos dari Grup D ke babak 16 besar. Nigeria di posisi kedua dengan tiga poin, disusul Islandia dengan satu poin.

3 dari 3 halaman

Belum Bersinar

Messi memikul beban berat di pundaknya, karena menjadi andalan Timnas Argentina di Piala Dunia 2018. Pemain berjulukan La Pulga ini juga dianggap belum menunjukkan permainan terbaiknya di turnamen yang berlangsung di Rusia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.