Sukses

Pogba Buka-bukaan soal Perselisihannya dengan Manajer MU

Perselisihan Mourinho dengan gelandang MU itu terjadi pada Maret 2018.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba membongkar perselisihannya dengan manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho. Gelandang Timnas Prancis itu mengakui adanya pertengkaran dengan Mourinho.

Perselisihan Mourinho dengan gelandang MU itu terjadi pada Maret 2018. Perseteruan ini dimulai sejak sang gelandang mengalami cedera.

Kondisi kian memanas seusai MU gagal lolos ke babak perempat final Liga Champions. Pogba tak menjadi pilihan utama Jose Mourinho pada laga tersebut dan bermain jelek saat turun sebagai pemain pengganti.

Mourinho lebih memilih memainkan Scott McTominay ketimbang Pogba. Dinginnya perselisihan tersebut membuat Pogba tak bisa berkomunikasi dengan Mourinho.

Untuk berkomunikasi dengan manajer Timnas Portugal itu, Pogba harus berbicara dengan asisten pelatih MU, Rui Faria, yang kini sudah angkat kaki dari Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buat Pelajaran

Pogba pun membenarkan adanya perseteruan itu. Namun, dia menjadikan masalah tersebut sebagai pelajaran untuk dirinya berkembang.

"Itu adalah sebuah pengalaman. Ada beberapa masalah kecil dengan Mourinho. Namun sekarang sudah tidak apa-apa," kata Pogba, dilansir dari ESPN.

"Menjadi pemain pengganti di skuat MU, hal semacam itu membantu kami berkembang. Saya harus menerimanya," ujar eks Juventus tersebut menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba Bersama MU

Berikut statistik Pogba selama memperkuat MU:

Main: 178

Menit bermain: 14.068

Gol: 34

Assist: 43

Kartu kuning: 27

Kartu merah: 1

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU