Sukses

Radja Nainggolan, Kepingan Puzzle yang Dibutuhkan Inter Milan

Nainggolan diprediksi segera menyelesaikan kesepakatannya dengan Inter Milan dalam beberapa hari mendatang.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyebut Radja Nainggolan sebagai kepingan puzzle terakhir yang dibutuhkan timnya. Inter Milan sudah bersiap menyambut kedatangan pemain berdarah Indonesia tersebut.

Nainggolan diprediksi bakal menyelesaikan kesepakatannya dengan Inter Milan dalam beberapa hari mendatang. Seperti dilansir Football Italia, Inter Milan mendatangkan Nainggolan dengan harga transfer 29 juta euro atau Rp 476 miliar.

Tak hanya uang. Inter Milan juga menyerahkan dua pemain ke AS Roma, yakni Davide Santon dan Nicola Zaniolo.

"Dia merupakan turbin yang hilang dari mesin kami," kata Spalletti, seperti diberitakan Sky Sports.

"Fakta ketika dia berada di pasar (bursa transfer), dia memilih untuk datang ke Inter Milan merupakan tanda penting bagi kami."

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Tangguh

Bagi Spalletti, Nainggolan merupakan sosok gelandang yang tangguh. Selain bisa membaca permainan lawan, Nainggolan bisa mencetak gol hingga mencetak asssist.

"Dia bisa melakukannya dengan baik. Dia memiliki karakter untuk melawan lawan mana pun. Dia adalah seorang ninja. Dia bertarung dengan semua orang di bidang apa pun."

3 dari 3 halaman

Reuni dengan Spalletti

Jika kesepakatan ini benar terjadi, Nainggolan akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Luciano Spalletti. Seperti diketahui, Spalletti saat ini menukangi Inter Milan.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.