Sukses

8 Tim Ini Sudah Tersingkir dari Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 masih menyisakan satu pertandingan lagi di fase grup.

Liputan6.com, Moskow - Piala Dunia 2018 telah memasuki pertandingan kedua di masing-masing grup. Namun, sejauh ini sudah delapan tim yang memastikan tersingkir dari penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Bila seluruh pertandingan penyisihan grup telah dimainkan, sebanyak 16 tim harus tersisih. Artinya, masih akan ada delapan tim lainnya yang harus angkat koper.

Dari total 32 peserta Piala Dunia 2018, hanya 16 tim yang akan lolos ke babak berikutnya. Sementara 16 tim lainnya tersingkir di babak penyisihan grup.

Turnamen itu masih menyisakan satu pertandingan fase grup, yang akan bergulir pada Senin hingga Kamis (28/6) mendatang. Delapan tim lainnya yang akan tersisih ditentukan dalam laga pamungkas tersebut.

Piala Dunia 2018 juga menjadi ujian berat bagi sejumlah negara-negara unggulan. Jerman, Argentina, dan Brasil yang belum memastikan tiket ke babak 16 besar turnamen empat tahunan ini.

Sementara itu, sebanyak enam tim sejauh ini sudah menggenggam tiket babak 16 besar Piala Dunia 2018. Mereka adalah Uruguay, Rusia, Prancis, Kroasia, Inggris, dan Belgia yang sudah lolos dari fase grup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar tim yang tersingkir

Daftar 8 tim yang tersingkir

Grup A

Mesir, Arab Saudi

Grup B

Maroko

Grup C

Peru

Grup D

-

Grup E

Kosta Rika

Grup F-

Grup G

Tunisia dan Panama

Grup H

Polandia

 

Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Sumsel, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.