Sukses

Piala Dunia 2018: Sikap Neymar Buat Thiago Silva Kecewa

Cerita miring muncul di balik kemenangan 2-0 Brasil atas Kosta Rika dalam laga kedua Grup E Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Cerita miring muncul di balik kemenangan 2-0 Brasil atas Kosta Rika dalam laga kedua Grup E Piala Dunia 2018. Kapten Brasil, Thiago Silva mengaku kecewa dengan perkataan Neymar saat laga tersebut berlangsung.

"Saya merasa sedih karena dia mengejek saya ketika saya mengembalikan bola ke Kosta Rika," ujar Silva seperti dilansir Marca.

Brasil butuh kerja keras untuk memastikan kemenangan dalam laga tersebut. Selecao -julukan Brasil- baru bisa membobol Kosta Rika saat pertandingan memasuki menit ke-90.

Philippe Coutinho mencetak gol pertama Brasil dengan memanfaatkan kemelut di kotak penalti. Tak lama kemudian, Neymar menambah keunggulan Brasil usai memaksimalkan umpan silang Douglas Costa.

Ejekan Neymar kepada Silva terjadi usai Silva mengembalikan bola kepada Kosta Rika sebagai bentuk fair play. "Dia punya argumen karena para pemain Kosta Rika telah banyak menjegalnya, tetapi satu bola ini tak akan memberikan kami kemenangan," ujar Silva.

Kemenangan atas Kosta Rika membuat Brasil duduk di puncak klasemen Grup E Piala Dunia 2018 dengan empat poin. Pada partai terakhir Grup E Piala Dunia 2018, Brasil akan berhadapan dengan Serbia, yang duduk di peringkat ketiga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Beritahu

Silva pun tak membiarkan masalah ini berlarut-larut. Bek yang juga kapten PSG ini mengaku langsung memberitahu Neymar soal masalah itu.

"Saya sedih dengan sikapnya dan saya memberitahunya setelah itu. Dia seperti adik buat saya dan saya mencoba untuk menjaganya," kata Silva.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup E

1. Brasil, Poin: 4

2. Swiss, Poin: 4

3. Serbia, Poin: 3

4. Kosta Rika, Poin: 0

 

Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Sumsel, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.