Sukses

Piala Dunia: Neville Puji Kane Usai Inggris Sikat Panama

Harry Kane tampil gemilang dengan mencetak hattrick saat timnas Inggris membantai Panama 6-1 dalam lanjutan Grup G Piala Dunia 2018, Senin (25/6/2018).

Liputan6.com, Nizhny Novgorod - Harry Kane tampil gemilang dengan mencetak hattrick saat timnas Inggris membantai Panama 6-1 dalam lanjutan Grup G Piala Dunia 2018, Senin (25/6/2018). Striker Tottenham Hotspur itu pun mendapat pujian dari eks bek timnas Inggris, Gary Neville.

"Ini adalah pemain top, pemain kelas dunia dan kita tak punya stok banyak," ujar Neville seperti dilansir Sports Mole.

Pesta gol Inggris ke gawang Panama sudah diprediksi sebelumnya. Maklum, Inggris di punya kualitas lebih unggul dibanding Panama.

John Stones mengawali gol Inggris pada menit ke-8. Kane lalu mencetak gol kedua pada menit 22, disusul gol ketiga oleh Jesse Lingard di menit ke-36.

Stones mencetak gol keduanya lima menit sebelum babak pertama usai. Dua gol Inggris kemudian diborong Kane jelang turun minum dan pada menit ke-62.

Panama mendapat gol hiburan di menit 78 oleh Felipe Baloy.

Kemenangan ini memastikan Inggris lolos ke fase 16 besar Piala Dunia 2018. Inggris akan memperebutkan status juara Grup G Piala Dunia 2018 saat melawan Belgia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Paling Penting

Neville menambahkan, dirinya tak ragu menyebut Kane pemain terpenting Inggris. Menurutnya juga, Kane bisa membawa timnas Inggris melaju lebih jauh di Piala Dunia 2018.

"Ketika kita punya pemain yang diinginkan setiap tim, kita harus melaju lebih jauh. Kita harus melaju lebih jauh dengannya," kata Kane.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup G Piala Dunia 2018

1. Inggris, Poin: 6

2. Belgia, Poin: 6

3. Tunisia, Poin: 0

4. Panama, Poin: 0

Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Sumsel, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.