Sukses

Prediksi Arab Saudi Vs Mesir: Menghindari Posisi Juru Kunci

Arab Saudi dan Mesir sama-sama sudah tersingkir dari Piala Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Volgograd - Pertandingan tidak menentukan akan dilakoni Arab Saudi dan Mesir pada matchday ketiga Grup A Piala Dunia 2018. Laga ini akan berlangsung di Volgograd Arena, Senin (25/6/2018).

Seperti diketahui, Arab Saudi dan Mesir harus sudah angkat koper dari Piala Dunia 2018 lebih awal. Sebab, keduanya sudah menelan dua kekalahan.

Usai dibantai Rusia dengan lima gol tanpa balas, Arab Saudi takluk 0-1 dari Rusia. Sedangkan Mesir menelan kekalahan 0-1 dari Uruguay dan Rusia dengan skor 1-3.

Dengan hasil itu, kedua tim belum memiliki poin alias nol. Namun, Mesir lebih berhak di peringkat tiga klasemen sementara lantaran kemasukan gol lebih sedikit dari Arab Saudi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juru Kunci

Karena itu, meski sudah tak menentukan, Arab Saudi dan Mesir dipastikan tidak akan bermain setengah hati. Mereka akan tampil dengan kekuatan terbaiknya demi terhinda dari posisi juru kunci.

Pada laga nanti, pelatih Mesir Hector Cuper kembali akan mengandalkan Mohamed Salah di lini depan. Sempat absen di laga pertama, Salah turun saat Mesir takluk 1-3 dari Rusia. Ia mencetak gol di laga tersebut.

Sementara pelatih Arab Saudi Juan Antonio Pizzi akan kembali mengandalkan formasi 4-2-3-1 seperti yang dimainkan ketika menghadapi Rusia dan Uruguay.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arab Saudi (4-2-3-1): Al Mayoof; Shahrani, Albulayhi, Hawsawi, Al-Burayk; Otayf, Al-Mogahwi; Dawsari, Faraj, Bahebri; Muwallad

Mesir (4-2-3-1): El-Shenawy; Fathy, Gabr; Hegazi, Shafy; Hamed, Elneny; Salah, Said, Trezeguet; Mohsen

Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Sumsel, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.