Sukses

Ini Peraih Juara Turnamen From North Sumatra to Belgium

Tim 2 meraih gelar juara di Bola.com From North Sumatra to Belgium setelah mengalahkan Tim 1 melalui adu penalti dengan skor 4-3.

Medan - Tim 2 berhasil menjuarai Bola.com From North Sumatra to Belgium setelah mengalahkan Tim 1 pada pertandingan final yang digelar di Stadion Teladan, Medan, Minggu (24/6/2018). Dalam pertandingan tersebut, Tim 2 meraih kemenangan melalui drama adu penalti dengan skor 4-3.

Pada pertandingan tersebut, kedua tim bermain dengan agresif sejak pertandingan babak pertama. Sejumlah peluang mampu dihasilkan kedua tim.

Namun, beberapa peluang yang dihasilkan belum mampu mengubah keadaan. Babak pertama pun diakhiri dengan skor imbang 0-0.

Memasuki paruh kedua laga, intensitas kedua tim tak kendur. Hal itu membuat banyaknya pemain yang mengalami cedera karena kelelahan otot. 

Beberapa peluang juga dihasilkan kedua tim pada babak kedua. Meski begitu, tetap tak ada gol yang tercipta hingga waktu normal. Pertandingan pun dilanjutkan melalui drama adu penalti.

Tiga penendang awal dari kedua tim mampu mencetak gol pada adu penalti. Namun, penendang keempat Tim 1 gagal melakukan tugasnya, sedangkan penendang terakhir Tim 2 mampu mencetak gol dan mengakhiri pertandingan dengan skor 4-3.

Predikat gelar juara Bola.com From North Sumatra to Belgium membuat Tim 2 berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta. Adapun Tim 2 yang menjadi runner-up mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 8 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.