Sukses

Lukaku dan Hazard Diragukan Tampil Lawan Inggris

Lukaku dan Hazard mengalami cedera ringan di laga kontra Tunisia.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Belgia harus membayar mahal kemenangan atas Tunisia pada laga kedua di Grup G Piala Dunia 2018. Tiga pemain pilar mereka dihantam cedera dan diragukan tampil melawan Inggris di laga pemungkas.

Belgia saat ini memuncaki klasemen Grup G Piala Dunia 2018. Pasukan Roberto Martinez menang telak 5-2 atas Tunisia. Eden Hazard dan Romelu Lukaku sama-sama menyumbang dua gol. Satu gol lainnya dilesakkan pemain pengganti Mitchy Batshuayi. 

Namun laga melawan Tunisia juga membawa kabar buruk. Lukaku, Hazard dan Dries Mertens mengalami cedera ringan. Ketiganya tak bisa menyelesaikan pertandingan dan diganti di babak kedua.

Seperti diberitakan Sportsmole, Martinez mengakui Hazard bermasalah dengan betisnya, Lukaku terkena cedera ligamen ringan. Sedangkan Mertens mendapat cedera di pergelangan kaki.

Status ketiga pemain tersebut diragukan untuk bermain saat melawan Inggris. Kondisi Lukaku, Hazard dan Mertens akan diputuskan dalam 48 jam mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perebutan Juara Grup

Bila ketiganya sampai absen maka akan menjadi kerugian besar bagi Belgia. Duel melawan Inggris kemungkinan bakal jadi penentu siapa yang bakal menjadi juara Grup G.

Inggris baru akan memainkan laga kedua di Piala Dunia 2018 nanti malam melawan Panama. Kemenangan mudah nampaknya akan didapat The Three Lions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.