Sukses

Diincar Juventus, SMS Pilih Fokus Tampil di Piala Dunia 2018

Sergej Milinkovic-Savic tak peduli dengan ketertarikan Juventus.

Kaliningrad - Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, mengabaikan rumor ketertarikan Juventus. Pemain berjulukan SMS itu hanya ingin fokus tampil bersama timnas Serbia di Piala Dunia 2018.

Milinkovic memperlihatkan performa apik bersama Lazio pada musim ini. Berposisi sebagai gelandang tengah, Milinkovic mampu mencetak 14 gol dan sembilan assist dari 48 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan gemilang gelandang 23 tahun tersebut membuat sejumlah klub besar ingin memakai jasanya, mulai dari Real Madrid, Manchester United, dan Juventus. Namun, dari ketiga klub itu, Juve yang paling serius memburu tanda tangan SMS pada musim panas tahun ini.

"Saya hanya memikirkan mengenai tim nasional (Serbia), bukan bursa transfer," ujar Milinkovic.

"Juventus? Saya hanya bisa tersenyum, namun saya hanya memikirkan mengenai Piala Dunia. Lalu berikutnya, kita lihat saja nanti," lanjutnya.

Sergej Milinkovic-Savic merupakan satu di antara sosok penting di skuat timnas Serbia. Dari dua laga terakhir, dia selalu bermain selama 90 menit penuh. Dia pun turut berkontribusi membawa Serbia menang 1-0 atas Kosta Rika, namun gagal menghindarkan timnya dari kekalahan 1-2 kontra Swiss.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.