Sukses

Fabio Capello Kritik Aksi Neymar Bersama Timnas Brasil

Fabio Capello menilai jika Neymar adalah pemain yang kerap melakukan diving.

Jakarta - Mantan pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, mengkritik penampilan Neymar bersama timnas Brasil. Menurutnya, Neymar kerap melakukan diving dalam pertandingan.

"Menurut saya, dia adalah tukang diving. Dia sangat mudah terjatuh. Namun, dia memang satu di antara pemain terbaik di dunia pada saat ini," ujar Capello.

"Neymar lebih pintar dari Ronaldo, namun masih kalah dari sisi kekuatan. Saya rasa, Neymar memiliki beban setelah penampilan terakhir Brasil pada Piala Dunia 2014," ungkap Capello.

Tidak hanya mengomentari aksi Neymar. Capello juga memiliki pendapat mengenai timnas Argentina.

Saat ini, Argentina terancam gagal ke fase knockout setelah takluk dari Kroasia dengan skor 0-3.

"Argentina memiliki masalah di lini depan. Saya tidak tahu mengapa pelatih Argentina tidak memainkan Paulo Dybala."

"Menurut saya, Sergio Aguero lebih baik daripada Gonzalo Higuain. Seharusnya, lini depan Argentina diisi oleh Paulo Dybala, Lionel Messi dan Aguero," tutur pelatih yang pernah menangani AC Milan dan Real Madrid tersebut.

Sejauh ini, Neymar baru menyumbang satu gol dari dua pertandingan yang sudah ia jalani bersama Brasil pada Piala Dunia 2018.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.