Sukses

Hajar Argentina, Bintang Kroasia Batal Minta Jersey Messi

Bintang Kroasia kecewa dengan permainan Messi dan Timnas Argentina.

Liputan6.com, Moskow - Bintang yang juga winger Kroasia, Ante Rebic sempat berniat untuk meminta jersey Lionel Messi kala melawan Argentina di penyisihan grup Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB. Namun keinginan itu batal dilakukan karena Argentina tampil sangat buruk.

Seperti diketahui, Kroasia berhasil kalahkan Argentina 3-0. Ini membuat Rebic kecewa dengan pemain-pemain Argentina termasuk Messi.

Rebic seperti diketahui mencetak gol pertama untuk Kroasia. Dia memanfaatkan kesalahan fatal atau blunder yang dilakukan oleh kiper Argentina, Willy Caballero yang terlalu lemah menyapu bola.

Kekalahan ini membuat banyak pemain Argentina menangis sehingga membuat bek Kroasia, Sime Vrsaljko menyebut mereka menangis seperti anak gadis. Rebic malah lebih kecewa ketimbang Vrsaljko.

Dua gol lagi dicetak oleh Luka Modric dan Ivan Rakitic. Kemenangan 3-0 langsung membawa Kroasia lolos ke babak 16 besar Piala Dunia, sedangkan Messi dan kawan-kawan wajib menang besar lawan Argentina.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Rebic

Rebic juga ingin meminta jersey Messi untuk seorang teman. Konon, temannya sangat mengidolakan Lionel Messi.

"Sejujurnya, saya ingin mendapatkan jersey Messi untuk teman saya. Dia sangat mengidoakan Messi," kata pemain berusia 24 tahun itu seperti dikutip Goal.com.

"Namun pemain Argentina tampil buruk sehingga saya akhirnya malah untuk minta jersey Messi. Awalnya, saya memperkirakan ada perlawanan lebih ketat," ucapnya, menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kecewa Pemain-Pemain di Liga Inggris

Rebic juga heran dengan kualitas beberapa pemain Argentina yang main di Liga Inggris. Salah satunya bek Manchester City, Nicolas Otamendi.

"Seharusnya, mereka terbiasa main dengan tempo tinggi. Anda lihat Otamendi yang begitu mudah dilewati Mandzukic di menit keempat. Saya kecewa dengan semangat bermain mereka," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.