Chelsea Buru Kostas Manolas

Oleh Liputan6.com pada 23 Jun 2018, 12:13 WIB
Diperbarui 23 Jun 2018, 12:13 WIB
Liga Champions, Selebrasi, Real Madrid
Perbesar
Bek AS Roma, Kostas Manolas (kiri) masuk radar Chelsea (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea terus berburu pemain. Rencananya, The Blues bakal mengaktifkan klausul rilis bek AS Roma asal Yunani, Kostas Manolas.

Saat ini Chelsea tengah disebut berusaha melakukan perombakan besar pada skuatnya. Hal itu dimulai dengan pergantian di pos manajer.

Kabarnya mereka akan mendepak Antonio Conte. Selanjutnya, manajemen The Blues disebut akan segera melantik eks bos Napoli Maurizio Sarri.

Kabarnya Chelsea sudah merampungkan transfer Sarri dari Napoli. Ia disebut akan diresmikan jadi manajer anyar Eden Hazard cs dalam waktu sekitar dua hari ke depan.

Penambahan pemain tentu juga mutlak dilakukan oleh The Blues. Sejauh ini sudah ada sejumlah pemain yang dikait-kaitkan dengan Chelsea.

Sebelumnya, mereka dikait-kaitkan dengan empat penggawa Napoli. Mereka adalah Dries Mertens, Raul Albiol, Jose Callejon dan Elseid Hysaj.

Keempat pemain itu merupakan pemain yang disebut sebagai permintaan dari Sarri. Mereka diincar karena pelatih 59 tahun itu disebut hanya ingin mendatangkan pemain yang sudah sangat ia ketahui betul kualitasnya.

 

2 dari 2 halaman

Idamkan Manolas

Selain keempat pemain itu, sekarang muncul satu nama lagi pemain yang diincar oleh Sarri. Menurut laporan dari Corriere dello Sport, pemain itu adalah bek AS Roma, Kostas Manolas.

Peluang Chelsea merekrut Manolas terbuka cukup lebar. Sebab ia dikabarkan memiliki klausul rilis yang bernilai 31.5 juta Pounds.

Nominal itu tentu sangat terjangkau bagi klub sekelas Chelsea. Terlebih saat ini mereka tengah disebut ingin berhemat dalam belanja pemain.

Sebelumnya, muncul pula kabar bahwa Chelsea mengatur ulang rencana transfer mereka untuk musim panas ini. The Blues menghapus sejumlah nama pemain incarannya dan mencari pemain dari Serie A, yang familiar dengan Sarri.

The Blues kemudian disebut menginginkan tambahan amunisi di sektor gelandang tengah. Mereka mencari pemain yang punya kreatifitas.

Dari situ muncul kabar bahwa mereka mengincar gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Namun upaya pendekatan terhadap pemain asal Bosnia itu baru akan digelar setelah Sarri resmi mendarat di Stamford Bridge.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓