Sukses

Prediksi Serbia Vs Swiss: Duel Sengit Tim Kejutan

Duel Serbia vs Swiss dipastikan berlangsung sengit.

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit bakal terjadi saat digelar laga Serbia vs Swiss di pertandingan kedua Grup E Piala Dunia 2018. Pasalnya, keduanya merupakan tim kejutan.

Serbia mengawali kiprahnya di Rusia dengan kemenangan 1-0 atas Kosta Rika. Gol tunggal penentu kemenangan The Eagles dicetak oleh bek dan kapten Aleksandar Kolarov.

Swiss juga meraih hasil positif di laga pertama. Meski tidak menang, hasil imbang 1-1 saat melawan Brasil terbilang sangat memuaskan. Itu juga menjadi bukti bahwa Stephan Lichtsteiner dan kawan-kawan tidak boleh diremehkan.

Melawan Swiss, pelatih Serbia Mladen Krstajic bisa mempersiapkan timnya dengan optimal. Tak ada kendala cedera di skuat mereka. Kemungkinan besar dia akan menurunkan starting XI yang sama dengan seperti ketika menang atas Kosta Rika.

Sementara itu di kubu Swiss, gelandang Valon Behrami mengalami sedikit cedera saat menghadapi Brasil. Namun dia diperkirakan fit untuk tampil dari menit awal di laga lawan Serbia ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Swiss Impresif

Serbia memimpin grup setelah menang atas Kosta Rika. Dengan tertahannya Brasil, peluang Serbia untuk lolos ke babak 16 besar jadi cukup terbuka.

Swiss sendiri tampil impresif saat mengimbangi Brasil. Spirit tim Swiss sedang tinggi-tingginya, dan itu bisa memicu motivasi mereka untuk tampil baik dan meraih hasil positif.

Dengan kata lain, baik Serbia maupun Swiss sama-sama takkan mau kalah di laga ini. Duel nanti pun kemungkinan bakal berakhir seri.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Serbia: Vladimir Stojkovic; Branislav Ivanovic, Nikola Milenkovic, Dusko Tosic, Aleksandar Kolarov; Nemanja Matic, Luka Milivojevic, Sergej Milinkovic-Savic, Dusan Tadic, Filip Kostic; Aleksandar Mitrovic.

Swiss: Yann Sommer; Stephan Lichtsteiner, Fabian Schaer, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Valon Behrami, Granit Xhaka; Xherdan Shaqiri, Blerim Dzemaili, Steven Zuber; Haris Seferovic.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.