Sukses

Torreira Tak Tahu Soal Kabar Transfer ke Arsenal

Arsenal sendiri sedang mengalami masa-masa buruk

Liputan6.com, Jakarta Lucas Torreira dikabarkan sudah menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal. Torreira pun akan segera berlabuh di Emirates Stadium.

Namun, gelandang Sampdoria itu justru belum tahu mengenai prosess tersebut. Pemain berumur 22 tahun itu seringkali disebut-sebut sebagai rekrutan ketiga Unai Emery pada musim ini.

Beberapa waktu sebelumnya, Arsenal sudah mengikat tiga pemain baru, yakni Stephan Lichtsteiner serta Bernd Leno.

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, bahkan telah mengklaim bahwa sang pemain akan segera pindah dengan bandrol mencapai 30 juta euro. Dan klub yang diisukan akan membelinya dengan nilai seperti itu adalah The Gunners.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Belum Tahu

Namun, Torreira justru mengaku masih belum tahu-menahu soal kabar tersebut. Saat ini, fokusnya hanya tertuju kepada Uruguay dan performanya di Piala Dunia 2018.

"Saya tidak tahu. Pada saat ini, hal yang terpenting adalah bermain untuk negara saya," ujar Torreira kepada wartawan, seperti yang dinukil dari Goal.

Arsenal sendiri sedang mengalami masa-masa buruk, di mana mereka hanya mampu mengakhiri musim di peringkat enam Premier League. Hal tersebut membuat pelatih legendaris, Arsene Wenger, angkat kaki dari klub yang telah ia latih 22 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Memberi Pujian ke Arsenal

Tetapi, Torreira tetap menyematkan pujian kepada tim yang berbasis di kota London itu. Menurutnya, Arsenal merupakan salah satu tim yang paling penting di dunia saat ini.

"Arsenal adalah tim yang bagus, salah satu yang terpenting di dunia. Tapi pada saat ini saya hanya fokus bermain untuk negara saya," pungkasnya.

Meskipun umurnya terbilang masih muda, namun Torreira berhasil menarik perhatian banyak klub besar berkat talenta yang ia tunjukkan bersama Sampdoria. Selama di bawah asuhan Marco Giampaolo musim ini, Ia tampil dalam 36 laga Serie A, membuat enam gol serta satu assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.