Sukses

Gabung ke Old Trafford, Fred Beri Janji untuk Fans MU

MU resmi mendatangkan Fred dari Shkahtar Donetsk.

Liputan6.com, Jakarta Fred memberikan janji kepada para fans Manchester United (MU) usai kepindahannya ke Old Trafford. Ia menyatakan akan bekerja keras agar bisa membahagiakan para fans MU.

Kemarin, MU akhirnya meresmikan pembelian kedua mereka. Mereka resmi mendatangkan Fred dari klub Ukraina, Shkahtar Donetsk.

Kepindahan Fred ini menimbulkan banyak respon positif di kalangan para fans setan merah. Mereka mengaku antusias melihat salah satu gelandang terbaik di dunia itu merumput di Old Trafford.

Fred sendiri merasa sangat senang dengan semua dukungan yang ada dan ia berjanji akan bekerja keras demi kesuksesan klub. "Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya untuk semua fans Manchester United," buka Fred kepada MUTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respon Positif

Fred sendiri mengaku terkejut dengan respon positif para fans dan ia berharap bisa membalas lunas kepercayaan tersebut.

"Meski saya baru di sini, saya mendapatkan banyak ucapan dari mereka. Banyak di antara mereka yang menghubungi saya dan meminta saya untuk bergabung dengan klub ini dan itu sangat berarti bagi saya."

"Apa yang bisa saya berikan kepada kalian adalah saya akan bekerja keras dan bekerja sangat keras untuk membuat sejarah baru bagi klub dan juga para fans." tandasnya.

3 dari 4 halaman

Transfer Bermasalah

Seperti yang kami tuliskan di atas, Fred merupakan rekrutan kedua United pada musim ini. Namun pengumuman transfernya sebenarnya sudah di awal bulan lalu, di mana United sudah mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan jasa Fred musim depan.

Butuh sekitar dua Minggu bagi MU untuk mengesahkan transfer Fred. Dikabarkan sempat ada masalah mengenai beberapa klausul kontraknya untuk setan merah.

Namun permasalahan itu sudah ditangani dengan baik, sehingga United resmi mengumumkan bahwa Fred menjadi bagian dari klub mereka musim depan.

4 dari 4 halaman

Berpacu dengan Waktu

Fred saat ini tengah berada di Rusia. Ia tengah memperkuat Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2018.

Fred sendiri absen pada laga pertama Brasil melawan Swiss karena cedera. Namun ia diperkirakan bisa kembali saat Selecao menghadapi Kosta Rika nanti malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Fred