Sukses

AC Milan Siap Lepas Suso ke Inter, Asalkan...

AC Milan siap menjual Suso jika Inter memberikan tiga pemain.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan mulai dikaitkan dengan gelandang serang AC Milan Suso sepekan terakhir. Suso dikabarkan akan pindah ke Inter setelah agennya Alessandro Lucci bertemu dengan petinggi La Beneamata.

Pertemuan Lucci dengan Inter membuat fans Milan cemas. Apalagi klausul pelepasan Suso hanya 38 juta euro. Inter bisa saja menebus klausul pelepasan pemuda Spanyol itu. 

Direktur olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli buru-buru menenangkan fans Milan. Mirabelli menegaskan I Rossoneri tidak berniat melepas Suso ke Inter.

"Ok, mari lakukan kesepakatan Suso dengan Inter, tapi mereka harus memberi kami tiga pemain pilarnya, Mauro Icardi, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic," kata Mirabelli kepada SportMediaset.

Permintaan Milan ini jelas sulit dipenuhi oleh Inter. Icardi, Perisic dan Brozovic merupakan pemain andalan Inter Milan dalam beberapa musim terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Krisis Keuangan

Milan sendiri saat ini sedang mengalami masalah keuangan. Meski demikian mereka tidak berniat melepas Suso. Pemain yang mungkin dikorbankan adalah Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma sedang diincar oleh Real Madrid dan Liverpool. Kedua klub tersebut bersedia membayar mahal untuk Donnarumma. Milan kebetulan sudah mendapatkan kiper baru Pepe Reina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Suso