Sukses

Zappacosta Tak Punya Rencana Tinggalkan Chelsea

Zappacosta hanya fokus bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Bek asal Italia, Davide Zappacosta, mengaku tak tertarik meninggalkan Chelsea musim depan. Pemain 26 tahun itu masih betah main di Stamford Bridge.

Klub Italia, Inter Milan, sedang mengejar tanda tangan Zappacosta. Kabar ketertarikan Inter ini menyeruak setelah perwakilan La Beneamata melakukan negosiasi dengan agen Zappacosta, Alessandro Lucci.

Meski banyak pihak yang meyakini kalau pertemuan tersebut membahas soal klien Lucci lainnya, Suso (AC Milan), namun potensi Zappacosta untuk pindah ke Inter tetap terbuka. Apalagi La Beneamata butuh bek sayap baru setelah Joao Cancelo kembali ke klub asalnya Valencia.

Zappacosta sendiri mengaku tak mempermasalahkan di mana ia bermain musim depan. Tapi, ia menegaskan saat ini hanya fokus bersama Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Zappacosta

Bek Chelsea, Davide Zappacosta (AFP Photo/Glyn Kirk)

“Aku hanya ingin memiliki musim yang hebat, di mana pun aku bermain," kata Zappacosta seperti dilansir Soccerway.

"Inter? Ketertarikan dari mereka menyenangkan, tapi aku tidak tahu apa-apa tentang itu dan aku hanya memikirkan Chelsea," Zappacosta menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Zappacosta

Zappacosta sendiri membela Chelsea dalam 39 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Ia juga melesakkan dua gol dan dua assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.