Sukses

Gerrard Kontrak Mantan Bek Liverpool 2 Tahun

Gerrard terus melakukan gerak cepat di bursa transfer.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer anyar Ranger FC, Steven Gerrard, resmi memboyong eks rekan setimnya di Liverpool, Jon Flanagan. Rangers menyebut Flanagan didatangkan dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak selama dua tahun.

Flanagan menjadi perekrutan ketujuh Rangers di bursa transfer musim panas ini, sekaligus menandai aktivitas sibuk Gerrard sebagai manajer anyar untuk membenahi timnya.

Dua pekan lalu, Liverpool menyatakan bahwa mereka telah resmi melepas Flanagan yang sudah habis kontrak di musim panas ini.

Flanagan dilepas berbarengan dengan gelandang Emre Can yang pada hari yang sama, Kamis (21/6) kemarin juga telah merampungkan proses kepindahannya ke Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Flanagan menjadi bagian penting dari skuat Liverpool yang finis di peringkat dua Premier League musim 2013-14 silam. Kala itu Gerrard masih menjadi kapten tim The Reds.

Flanagan merupakan lulusan akademi sepakbola Liverpool dan sudah bermain sebanyak 51 kali bagi tim Merseyside tersebut.

Pemain 25 tahun itu dikenal cakap memainkan perannya di dua sektor berbeda, yakni full-back kanan dan full-back kiri dengan sama baiknya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.