Sukses

Prediksi Prancis Vs Peru: Les Bleus Belum Meyakinkan

Laga Prancis vs Peru bisa mengantarkan Les Bleus lolos ke fase 16 besar.

Liputan6.com, Jakarta - Prancis siap menjelang Peru di laga kedua Grup C Piala Dunia 2018, malam ini. Kemenangan bagi Les Bleus akan mengantarkan mereka ke posisi aman untuk meraih tiket ke fase 16 besar.

Hanya memang, Les Bleus perlu meningkatkan kualitas permainan jika ingin kembali meraih kemenangan. Maklum di laga pertama, meski menang 2-1 atas Australia, performa Prancis jauh dari meyakinkan.

Prancis unggul lewat penalti Antoine Griezmann, tapi Australia tak goyah dalam tekanan. Tak butuh waktu lama, Australia bahkan menyamakan kedudukan melalui penalti Mile Jedinak. Prancis akhir bisa menang lewat gol Paul Pogba, yang kemudian dinyatakan sebagai gol bunuh diri Aziz Behich.

Sementara itu, di Saransk, Peru takluk 0-1 dari Denmark. Peru bermain bagus dan menyerang dengan gencar. Namun mereka tak mampu meruntuhkan tembok Denmark, dan akhirnya kalah setelah dibobol Yussuf Poulsen pada menit 59.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peru Mengancam

Tak heran, lawan Prancis, pasukan La Blanquirroja pun mengancam bakal kembali habis-habisan. Apalagi, laga ini bsia dibilang peluang terakhir mereka untuk memelihara kans lolos.

"Melawan Denmark, kami bermain bagus namun tak bisa mencetak gol. Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk Piala Dunia ini dan saya yakin kami akan bermain hebat lawan Prancis," kata bek Peru, Luis Advincula.

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Prancis: Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez; Paul Pogba, Ngolo Kante, Blaise Matuidi; Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Kylian Mbappe.

Peru: Pedro Gallese, Luis Advincula, Christian Ramos, Alberto Rodriguez, Miguel Trauco, Pedro Aquino, Yoshimar Yotun, Andre Carrillo, Edison Flores, Jefferson Farfan, Paolo Guerrero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.