Sukses

Harga Bale Naik Drastis Usai Final Liga Champions

Bale menuntut menit bermain lebih banyak di Real Madrid usai final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Harga transfer Gareth Bale diyakini naik drastis usai mencetak dua gol ke gawang Liverpool di final Liga Champions musim 2017/18. Gol itu seakan menunjukkan kehebatan Bale yang tak perlu diragukan lagi.

Masa depan Bale di Madrid memang sempat dipertanyakan karena sang pemain tak kunjung mendapatkan kepercayaan untuk bermain reguler. Bale memang harus bergantian dengan Isco dalam beberapa musim terakhir.

Bale bahkan sempat mengancam akan meninggalkan Madrid jika masih tidak diberi kesempatan untuk bermain di setiap pertandingan. Kala itu Madrid masih dilatih Zinedine Zidane, entah bagaimana nasib Bale di tangan Julen Lopetegui.

Agen Bale, Jonathan Barnett pun mengatakan sebenarnya kliennya ingin meneruskan kariernya di sepak bola Spanyol. Tetapi bagaimanapun Bale harus bermain reguler di setiap pekan.

"Saya rasa gol itu meningkatkan ketertarikan padanya. tetapi kami sudah tahu betapa bagusnya dia," kata Barnett dikutip dari skysports.

"Dia tidak perlu membuktikan betapa baiknya dia. Itu adalah gol hebat dan waktunya juga tepat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Tangan Lopetegui

Nasib Bale saat ini juga berada di tangan pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui. Tergantung pada taktik yang dia terapkan, Bale bisa saja menjadi pemain inti, atau bisa saja kian tersingkir.

"Dia menyukai kehidupannya di Spanyol. Dia memiliki tiga anak dan dia sangat bahagia di sana. Tetapi kami harus lihat dulu, dia harus bermain sepak bola," tutup sang agen.

Di sisi lain, tidak banyak klub yang mampu mendatangkan Bale. Sebab Madrid tentunya memasang harga tinggi untuk kapten Wales itu. (sky/dre)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.