Sukses

Piala Dunia 2018: Sudah Kantongi Kemenangan, Kroasia Santai Hadapi Argentina

Kroasia akan menantang Argentina pada partai kedua Grup C Piala Dunia 2018

Liputan6.com, Moskow - Kroasia akan menantang Argentina pada partai kedua Grup C Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018) dinihari WIB. Pelatih Kroasisa, Zlatko Dalic mengaku timnya santai menghadapi partai itu.

Penyebabnya, Kroasia berada di atas angin ketimbang Argentina dalam persaingan di Grup C Piala Dunia 2018. Ini karena Kroasia sudah mengantongi kemenangan, sementara Argentina belum.

"Kami punya tiga poin di sisi kami," ujar Dalic seperti dilansir ESPN.

Kroasia untuk sementara memimpin Grup C Piala Dunia 2018 berkat kemenangan 2-0 atas Nigeria di partai pertama. Di saat bersamaan, Argentina hanya bermain imbang 1-1 melawan Islandia.

Alhasil, Lionel Messi dan kawan-kawan baru mengemas satu poin. Kini, Argentina berada di peringkat kedua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Mudah

Dalic menambahkan, tiga poin yang telah dikantongi Kroasia membuat pertandingan melawan Argentina menjadi lebih mudah. Pasalnya, Kroasia tanpa beban harus menang menghadapi partai tersebut.

"Saya katakan ini adalah pertandingan termudah bagi kami. Kami tak punya beban apapun. Kami bermain melawan salah satu tim terbaik," kata Dalic.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup D

1. Kroasia, Poin: 3

2. Argentina, Poin: 1

3. Islandia, Poin: 1

4. Nigeria, Poin: 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.