Sukses

Gelandang Tampan Islandia Bikin Dua Artis Cantik Meleleh

Islandia mencuri perhatian dalam debutnya di Piala Dunia.

Liputan6.com, Jakarta Islandia segera mencuri perhatian dalam debutnya di Piala Dunia 2018. Our Boys--julukan Islandia--mampu menahan imbang Argentian 1-1 pada penyisihan Grup D, 16 Juni lalu. 

Dalam duel ini, Lionel Messi dibuat tak berkutik oleh ketatnya barisan pertahanan Islandia. Bahkan tendangan penalti pemain Barcelona itu mampu dimentahkan kipe Islandia. 

Hasil ini segera melambungkan nama Islandia. Memori para penggila bola dunia kembali pada Piala Eropa 2016 lalu, saat negara kecil itu mampu melajut ke perempat final.

Tidak hanya tim, para pemain Islandia juga ikut terkenal. Salah satunya adalah Rurik Gislason, gelandang yang masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Argentina. 

Seperti dilansir Marca, Gislason baru masuk pada menit ke-63. Meski bukan sosok sentral di timnas Islandia, kehadiran Gislason di lapangan ternyata mampu membius penonton, utamanya kaum hawa. Postur tubuh atletis plus rahang kokoh dengan bewok yang baru tumbuh, mata cekung, dan rambut pirang, menjadikannya simbol seks baru bagi wanita.

Ya, setidaknya bagi fans artis Brasil, Gabriela Lopes. Popularitasnya pun segera meningkat. Ini terlihat dari jumlah followers Instagram Gislason yang melejit hingga angka 520 ribu. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Artis 'Meleleh'

Meningkatnya popularitas Gislason di dunia maya memang tidak lepas dari Gabriela Lopes. Artis asal Brasil ini lah juga ikut 'meleleh' saat melihat Gislason. "Bagaimana bisa dia seganteng ini? tulisnya di akun Instagram miliknya yang punya 2 juta followers. 

Popularitas Gislason semakin meningkat setelah artis Argentina, Gimena Accardi juga menyampaikan kekagumannya. Wanita cantik ini juga ikut 'meleleh' melihat Gislason.

Berkat ocehan kedua artis cantik ini, Gislason kini semakin populer. Padahal sebelumnya, jarang yang mengenal pria yang bermain di Divisi II Bundesliga tersebut. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.