Sukses

Giggs: Bale Pemain MU

Bale telah dikaitkan dengan kepindahan MU.

Liputan6.com, Manchester - Ryan Giggs mendukung Manchester United (MU) mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid pada musim panas ini. Pemain Timnas Wales itu sudah sejak lama dikaitkan dengan klub berjuluk Setan Merah itu.

Bahkan, Bale sempat dikabarkan bisa menjadi alat guna memuluskan transfer kiper MU David De Gea ke Real Madrid. Kans klub Inggris itu merekrut Bale pun kini terbuka lebar.

Bale menyatakan siap meninggalkan Real Madrid demi mencari jatah main secara reguler. Itu dikatannya usai membawa Los Blancos juara Liga Champions 2018. Di pertandingan itu ia tampil sebagai pemain pengganti dan mencetak dua gol penting.

Kabar yang mengaitkan Bale dengan MU ini disambut positif Giggs. Legenda MU itu menilai winger berusia 28 tahun tersebut pantas bermain di Old Trafford.

"Saya akan menjadi penggemar MU yang bahagia, itu pasti," kata Giggs kepada South China Morning Post.

"Saya rasa ia adalah pemain MU. Saya pikir para penggemar akan mencintainya," klaimnya. "Para Penggemar akan memujanya tetapi sekali lagi, seperti saya katakan, ia ada di klub di mana ia memenangkan tiga Liga Champions jadi mengapa kamu pergi?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Buru-buru

Sebelumnya, muncul kabar Bale tidak akan buru-buru memutuskan meninggalkan Santiago Bernabeu. Ia baru akan membuat keputusan setelah setelah pihak klub mengangkat pengganti Zinedin Zidane.

"Saya pikir sudah ada pembicaraan selama tiga tahun terakhir terkait kepindahan Gareth. Saya pikir ia ada di klub yang tepat tapi tentu saja ia ingin bermain," ujar Giggs.

"Musim lalu, ia frustrasi dan saya bisa mengerti itu. Tetapi dengan manajer baru, saya yakin ia akan menunggu untuk melihat bagaimana ia melakukannya dan melihat apakah ia bagian dari rencana manajer baru," tuturnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.