Sukses

Diterpa Rumor Transfer, SMS Diminta Fokus ke Piala Dunia 2018

Sergej Milinkovic-Savic jadi andalan Serbia di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Penggawa Timnas Serbia, Dusan Tadic berharap Sergej Milinkovic-Savic tidak terpengaruh isu transfer selama tampil di Piala Dunia 2018. Dia meminta kompatriotnya fokus membantu timnas.

Milinkovic-Savic sendiri merupakan salah satu pemain terbaik Lazio musim lalu. Ia menjadi sosok dominan di lini tengah Biancoceleste, sehingga ia menjadi incaran banyak klub top Eropa seperti Real Madrid dan Manchester United.

Saat ini Milinkovic-Savic tengah berada di Rusia. Ia menjadi bagian dari Skuat Serbia untuk berlaga di Piala Dunia 2018.

Tadic optimis bahwa rekan setimnya itu tidak boleh terpengaruh dengan semua rumor transfer yang ada selama di Rusia. "Saya rasa dia [Milinkovic-Savic] adalah pemain yang bagus," ujar Tadic kepada FourFourTwo.

Tadic menilai Kompariotnya itu punya masa depan yang cerah. Untuk itu ia hanya perlu membuktikan kualitasnya di Piala Dunia ini.

"Dia adalah pemain muda. Dia bisa belajar banyak hal, namun dia memiliki talenta yang luar biasa besar."

"Milinkovic-Savic punya kapasitas untuk melangkah jauh. Dia adalah masa depan dari sepak bola Serbia."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajib Kerja Keras

Tadic menilai tawaran besar pasti akan datang bagi Milinkovic-Savic jika ia tampil apik di Piala Dunia ini. Untuk itu ia meminta rekannya itu untuk tetap fokus.

"Saya sudah bilang padanya bahwa dia harus tetap tenang dan bekerja dengan cerdas dan ia melakukan itu. Ia harus bekerja sama dengan rekan-rekan setimnya setelah itu ia baru bisa menunjukan kualitasnya."

"Saya rasa dia adalah anak yang cerdas. Dia anak yang baik dan dia harus tetap tenang meski ada banyak rumor mengenai masa depannya. Dia punya masa depan yang cerah." tandas pemain Southampton tersebut.

3 dari 3 halaman

Pemain Katalis

Milinkovic-Savic menjadi starter saat Serbia mengalahkan Kosta Rika dengan skor 1-0 baru-baru ini. Meski tidak mencetak gol, Milinkovic-Savic memiliki peran yang besar dalam membangun serangan Serbia pada laga tersebut.

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.