Sukses

Emre Can Beberapa Hari ke Depan Tes Medis di Juventus

Juventus sudah sejak beberapa bulan lalu mengincar Emre Can.

Liputan6.com, Turin - Teka-teki mengenai masa depan Emre Can terjawab sudah. Sang pemain sedikit lagi akan bergabung dengan Juventus, di mana ia akan menjalani tes medis di Turin minggu ini.

Selama musim 2017/2018, masa depan Emre Can menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Ia dikabarkan menjadi pemain incaran Juventus selama satu tahun terakhir.

Can sendiri pada akhirnya tidak memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas ini di Liverpool. Alhasil tim asal Merseyside itu mengumumkan bahwa sang pemain akan meninggalkan klub pada akhir bulan ini.

Seperti dilansir Football Italia, Can sendiri akan segera menyelesaikan transfernya ke Juventus. Ia disebut akan menjalani tes medis di Turin pada minggu ini.

Menurut laporan tersebut, tes medis Can di Turin nanti merupakan tes medis tahap kedua. Sang pemain disebut sudah melakukan tes medis tahap pertama di Inggris beberapa saat yang lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk Tahap Kedua

Can dijadwalkan akan terbang ke Turin pada hari Kamis (21/6) malam nanti. Ia akan menjalani tes medis di J-Medical pada keesokan harinya.

Jika berjalan lancar, Can akan diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus pada hari itu juga.

Can sendiri pada awalnya diperkirakan akan tampil bersama Timnas Jerman di Piala Dunia 2018. Namun pelatih Joachim Loew memutuskan mencoretnya dari tim.

 

3 dari 3 halaman

Dicoret dari Timnas

Pencoretan Can ini dikarenakan kondisi fisiknya. Sang pemain sempat absen lama semenjak akhir Maret kemarin karena cedera punggung.

Ia sejatinya sudah fit pada pertandingan final Liga Champions bulan lalu, namun ia dinilai tidak cukup fit untuk bermain bagi Der Panzer sehingga ia ditinggalkan.

Gelandang 24 tahun itu tercatat tampil sebanyak 36 kali bagi Liverpool musim lalu. Ia tercatat membuat 4 gol dan 4 assist di semua ajang bagi tim asal Merseyside tersebut.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.net