Sukses

Gemilang Lawan Panama, Eden Hazard Belum di Puncak Penampilan

Eden Hazard memulai laga perdananya di Piala Dunia 2018 dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Winger Timnas Belgia, Eden Hazard, tampil bagus saat melawan Panama. Namun, bintang Chelsea tersebut mengaku belum mengeluarkan penampilan terbaiknya.

Timnas Belgia mengawali kiprah di Piala Dunia 2018 dengan hasil cemerlang. Menghadapi Timnas Panama di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Senin (18/6/2018) malam WIB, Setan Merah menang 3-0.

Eden Hazard tampil brilian di laga ini. Mantan pemain Lille itu menyumbangkan assist untuk gol kedua Belgia yang dicetak Romelu Lukaku.

Usai pertandingan, Eden Hazard mengaku bahagia dengan permainannya. Namun, ia percaya dirinya bisa lebih baik lagi di laga berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Hazard

(AFP/John Thys)

"Aku merasa di momen yang baik. Kualifikasi Piala Dunia sudah baik dan aku memiliki beberapa permainan bagus dalam pertandingan persahabatan. Aku bagus hari ini, tapi aku bisa lebih baik lagi. Aku pikir Anda akan melihat yang terbaik dari Eden Hazard nanti," kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

"Aku bisa melakukan yang lebih baik. Aku memberikan assist yang bagus, tetapi biasanya ketika aku memberikan umpan ke Lukaku, dia akan mencetak gol. Jadi, tidak terlalu sulit untuk memberikan assist. Itu adalah kinerja yang baik oleh tim, tapi kami semuanya bisa lebih baik lagi," Hazard menambahkan.

3 dari 3 halaman

Grup G

Berkat kemenangan itu, Belgia berada di puncak klasemen Grup G Piala Dunia 2018 dengan tiga poin. Setan Merah unggul selisih gol atas Inggris yang juga memiliki tiga angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.