Sukses

Antoine Griezmann Bikin Barcelona Patah Hati

Antoine Griezmann memutuskan memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2023.

Liputan6.com, Madrid - Masa depan Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid akhirnya terjawab sudah. Penyerang Timnas Prancis itu memutuskan tetap membela klub Spanyol tersebut.

Seperti dilansir media Spanyol, AS, Selasa (19/6/2018), Atletico telah mengumumkan kontrak Antoine Griezmann diperpanjang hingga 2023. Perpanjangan kontrak itu telah diumumkan di akun media sosial Atletico.

Selain Griezmann, Atletico juga memperpanjang kontrak Lucas Hernandez. Bek Timnas Prancis itu akan membela Rojiblancos (julukan Atletico) hingga 2024.

"Miguel Angel Gil Marin pergi ke Rusia untuk menandatangani perpanjangan kontrak Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez. Kontrak itu ditandatangani di kamp Timnas Prancis menyusul arahan dari direktur dan manajer Timnas Prancis," demikian pernyataan Atletico dalam akun Twitter resmi mereka.

"Atletico Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada federasi sepak bola Prancis serta manajer untuk fasilitas dan bantuan mereka. Tim delegasi kami melakukan perjalanan ke kota Rusia didampingi oleh direktur olahraga, Andrea Berta."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pupus Barcelona

Perpanjangan kontrak ini sekaligus memupus keinginan Barcelona untuk memboyong Griezmann ke Camp Nou. Sebelumnya, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan sempat bertemu dengan agen Griezmann.

Kini, Barcelona harus gigit jari dengan keputusan Griezmann bertahan di Wanda Metropolitan. Tim Catalan itu harus mencari pemain lain sebagai pengganti kegagalan mendapatkan striker berusia 27 tahunt tersebut.

3 dari 3 halaman

Thomas Lemar

Selain Griezmann dan Hernandez, Atletico dikabarkan juga telah mencapai kesepakatan dengan gelandang AS Monaco Thomas Lemar.

Namun, penandatanganan kontrak Lemar masih menunggu hasil tes medis dan persetujuan dari AS Monaco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.