Antoine Griezmann Bikin Barcelona Patah Hati

Oleh Bogi Triyadi pada 19 Jun 2018, 09:45 WIB
Diperbarui 21 Jun 2018, 09:13 WIB
Atletico Madrid, Marseille,  Liga Europa

Liputan6.com, Madrid - Masa depan Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid akhirnya terjawab sudah. Penyerang Timnas Prancis itu memutuskan tetap membela klub Spanyol tersebut.

Seperti dilansir media Spanyol, AS, Selasa (19/6/2018), Atletico telah mengumumkan kontrak Antoine Griezmann diperpanjang hingga 2023. Perpanjangan kontrak itu telah diumumkan di akun media sosial Atletico.

Selain Griezmann, Atletico juga memperpanjang kontrak Lucas Hernandez. Bek Timnas Prancis itu akan membela Rojiblancos (julukan Atletico) hingga 2024.

"Miguel Angel Gil Marin pergi ke Rusia untuk menandatangani perpanjangan kontrak Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez. Kontrak itu ditandatangani di kamp Timnas Prancis menyusul arahan dari direktur dan manajer Timnas Prancis," demikian pernyataan Atletico dalam akun Twitter resmi mereka.

"Atletico Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada federasi sepak bola Prancis serta manajer untuk fasilitas dan bantuan mereka. Tim delegasi kami melakukan perjalanan ke kota Rusia didampingi oleh direktur olahraga, Andrea Berta."

2 of 3

Pupus Barcelona

Top Scorer La Liga Santander 2017-2018, Antoine Griezmann
Antoine Griezmann membuat Barcelona gigit jari setelah memutuskan bertahan di Atletico Madrid hingga 2023. (AFP/Philippe Desmazes)

Perpanjangan kontrak ini sekaligus memupus keinginan Barcelona untuk memboyong Griezmann ke Camp Nou. Sebelumnya, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan sempat bertemu dengan agen Griezmann.

Kini, Barcelona harus gigit jari dengan keputusan Griezmann bertahan di Wanda Metropolitan. Tim Catalan itu harus mencari pemain lain sebagai pengganti kegagalan mendapatkan striker berusia 27 tahunt tersebut.

3 of 3

Thomas Lemar

Selain Griezmann dan Hernandez, Atletico dikabarkan juga telah mencapai kesepakatan dengan gelandang AS Monaco Thomas Lemar.

Namun, penandatanganan kontrak Lemar masih menunggu hasil tes medis dan persetujuan dari AS Monaco.

Lanjutkan Membaca ↓