Sukses

Piala Dunia: Hattrick Ronaldo Bikin Harry Kane Tertekan

Harry Kane merasa tertekan untuk bisa mencetak gol bagi Timnas Inggris pada laga perdana Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Harry Kane mengakui Cristiano Ronaldo telah membuatnya merasa tertekan untuk bisa mencetak gol di pertandingan pembuka Timnas Inggris pada Piala Dunia 2018.

Ronaldo menjalani pertandingan perdananya di Grup B Piala Dunia bersama timnas Portugal dengan gemilang. Bermain kontra Spanyol, ia mencetak hattrick.

Bintang Real Madrid itu memang tidak membawa Portugal memang. Namun, dia membuat Spanyol harus puas bermain dengan skor 3-3.

Ronaldo pun menuai pujian dari mana-mana. Dia juga disebut-sebut lebih hebat ketimbang Lionel Messi di level internasional.

Pujian juga datang dari Kane. Striker Tottenham itu mengakui Ronaldo pemain yang sangat hebat dan menunjukkan kelasnya yang sebenarnya di pertandingan Piala Dunia itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbebani

Kane merasa kesuksesan Ronaldo juga memberikan beban besar kepadanya. Ia pun berharap untuk bisa menyamai raihan pria 33 tahun itu di laga perdana The Three Lions nanti.

"Pastinya, ia membuat saya sedikit tertekan. Ia adalah pemain fantastis yang menjalani pertandingan yang fantastis," katanya seperti dilansir Metro.

"Mudah-mudahan saya akan mencetak hat-trick besok dan kami berdua akan berada di level yang sama. Tetapi itu bukan sesuatu yang akan saya pikirkan sampai nanti di turnamen ini. Ini adalah tentang berkonsentrasi pada tim," tegas Kane.

3 dari 3 halaman

Ban Kapten

Dalam kesempatan yang sama, Kane juga memberikan komentarnya terkait jabatan ban kapten yang diembannya. Jabatan itu membuatnya memiliki tanggung jawab yang besar terhadap kesuksesan tim.

Ia dituntut untuk bisa memimpin timnya lolos dari fase grup. Meski demikian, striker 24 tahun ini mengaku tak tertekan dan justru menikmati jabatan itu.

"Saya sudah pasti menikmatinya," tambah Kane. "Saya masih orang yang sama dan rekan satu tim, tetapi saya telah mencetak beberapa gol lagi dalam latihan, mungkin," akunya.

"Saya bangga menjadi kapten Inggris dan bersemangat untuk segera bertanding sekarang. Semoga saya akan terus mencetak lebih banyak gol di Piala Dunia ini, pastinya," tutupnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.