Sukses

NBA: Kawhi Leonard Prioritaskan LA Lakers

Leonard sudah bertekad meninggalkan Spurs.

Liputan6.com, San Antonio- Los Angeles Lakers berpeluang besar mendapatkan bintang San Antonio Spurs Kawhi Leonard. Pemilik nomor punggung 2 itu memprioritaskan main di Lakers pada NBA 2018-2019. 

Seperti diketaui Leonard sudah tidak mau membela Spurs lagi pada NBA musim depan. Pemain 26 tahun itu sudah meminta Spurs untuk melakukan trade.

Leonard dan Spurs tak lagi harmonis akibat masalah cara penanganan cedera paha yang dialaminya. Leonard cuma main sembilan kali di NBA 2017-2018.

Jurnalis senior ESPN Adrian Wojnarowski mengklaim Leonard sangat ingin pindah ke Los Angeles. Yang diprioritaskan Leonard adalah Lakers ketimbang LA Clippers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korbankan Pemain Muda

Jika bisa mendapatkan Leonard, Lakers akan punya masa depan cerah. Klub yang bermarkas di Staples Center itu bakal punya peluang lebih besar merekrut pemain free agent seperti LeBron James atau Paul George.

Namun Lakers harus menyiapkan amunisi besar untuk mendapatkan Leonard lewat trade. Spurs kemungkinan akan meminta pemain-pemain muda potensial milik Lakers seperti Lonzo Ball, Kyle Kuzma atau Brandon Ingram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.