Sukses

Ayah SMS Dukung Putranya Gabung Juventus

Juventus menjadi salah satu klub yang tertarik menggunakan jasa Milinkovic-Savic.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Sergej Milinkovic-Savic menyebut Juventus sebagai lokasi ideal bagi putranya untuk mengembangkan bakat dan memenangkan gelar. Komentar ini otomatis menambah panas rumor di bursa transfer. 

Masa depan Savic masih panjang. Di usianya yang masih muda, pemain asal Serbia tersebut menjadi pemain penting di Lazio dalam dua musim terakhir. Penampilannya membuat sejumlah klub besar dikaitkan dengannya. Di antara klub yang dikatakan tertarik pada Savic adalah Juventus dan Manchester United.

Musim lalu, Savic menjadi pemain penting di Lazio. Ia mengumpulkan 12 gol dari 35 laga di Liga Italia. Bukan hanya mencetak gol, ia juga sering memberikan assist untuk rekannya.

Nikola, ayah Savic, mengatakan bahwa Juventus bisa menjadi tujuan anaknya di musim yang akan datang. Menurutnya, Juventus adalah tim besar dan anaknya diyakini akan memberikan kontribusi besar.

"Juventus akan menjadi tim yang sempurna, sempurna untuknya. Di Turin, terdapat tim bernilai dan juara seperti Bianconeri yang mendominasi selama bertahun-tahun, ia memiliki kesempatan untuk tumbuh dan makin baik hingga ia mencapai kedewasaan penuh," ucap Nikola seperti dikutip dari Calciomercato.

"Bersama pemain seperti Dybala, Douglas Costa dan teman-temannya, ia bisa menjuarai Scudetto, Piala Italia dan membuat kontribusi penting untuk menjuarai Liga Champions, kenapa tidak?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lokasi Ideal

Juventus selama tujuh musim terakhir selalu menjuarai Serie A. Musim lalu, tim besutan Massimiliano Allegri tersebut juga menjuarai Coppa Italia. Di Liga Champions, dalam beberapa tahun terakhir, Juve selalu menjadi pesaing berat menjadi juara.

"Juve selalu melaju jauh dalam kompetisi tersebut. Jika mampu menjuai Piala yang paling bergengsi, Sergej juga bisa mendapatkan sepatu emas," papar Nikola.

3 dari 3 halaman

Minat Raksasa Eropa

Selain dua tim di atas yang telah disebut, masih terdapat klub besar yang tertarik pada Savic termasuk Real Madrid. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Savic punya peluang besar gabung dengan Manchester United.

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.