Sukses

Saudara Bintang NBA Tewas Ditembak

Penyebab kejadian penembakan masih misterius.

Liputan6.com, Indiana- Kabar duka menghampiri bintang NBA dari klub Sacramento Kings Zach Randolph. Saudara laki-laki Randolph, Roger, tewas ditembak pada Sabtu (16/6/2018) waktu setempat.

Menurut keterangan polisi seperti dikutip dari Yahoo Sports, penembakan terhadap Roger terjadi pada pukul 05.00 dinihari di luar Hop’s Blues Room di Marion, Indiana, Amerika Serikat. 

Menurut polisi, mereka menemukan Roger Randolph dalam kondisi berdarah diantara dua mobil. Roger kemudian dinyatakan meninggal di tempat kejadian perkara.

Kronologi dan penyebab ditembaknya Roger masih belum diketahui hingga berita ini diturunkan. Namun polisi meyakini penembakan ini bukan tindakan acak dan tak berpikir masyarakat umum berada dalam bahaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kota Asal

Randolph memang berasal dari kota Marion. Dia membawa SMA Marion menjadi juara di tahun 2000. Pemain yang dua kali masuk NBA All-Star itu kemudian melanjutkan karier ke Michigan State University sebelum masuk NBA.

Randolph sendiri hingga saat ini masih belum memberikan komentar apapun mengenai kematian saudara laki-lakinya. Randolph tengah berlibur karena musim NBA baru saja selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.