Sukses

Video Catatan Unik Messi di Matchday I Piala Dunia 2018

Messi kurang bersinar di laga perdana Piala Dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Argentina harus puas bermain imbang 1-1 dengan Timnas Islandia pada laga Grup D Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Sabtu (26/6). Dalam laga ini, Kapten Argentina, Lionel Messi, gagal mengeksekusi penalti.

Setelah pertandingan berakhir, Messi memiliki sejumlah catatan menarik. Berdasarkan data dari Opta, Messi melakukan 11 percobaan saat menghadapi Islandia dan tak ada yang berbuah gol.

Catatan ini berbanding terbalik dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Portugal itu hanya melakukan 4 percobaan, namun, tiga berbuah gol.

Lalu, percobaan yang dilakukan Messi tersebut merupakan yang terbanyak dilakukannya di Piala Dunia. Selain itu, Messi juga gagal mengonversi 4 penalti dari 7 kesempatan terakhirnya bersama Barcelona dan Argentina.

Striker Argentina, Lionel Messi, tampak kecewa usai gagal mengalahkan Islandia pada laga Piala Dunia di Stadion Spartak, Sabtu (16/6/2018) (AP/Victor Caivano)

Video Catatan Unik Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.