Sukses

Hasil Lengkap Piala Dunia Semalam

Sejumlah kejutan terjadi di Piala DUnia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak empat pertandingan Piala Dunia 2018 di Grup C dan D berlangsung pada Sabtu (16/6). Ada sejumlah kejutan yang terjadi.

 

Yang paling mengagetkan adalah kegagalan Argentina mengalahkan Islandia. Kedua tim harus bermain imbang dengan skor 1-1. Kapten Tim Tango, Lionel Messi, jadi kambing hitam di laga ini. Striker Barcelona itu gagal mengeksekusi penalti ke gawang lawan.

Sementara itu, unggulan Piala Dunia lainnya, Prancis harus susah payah menekuk Australia dengan skor 2-1. Tim Ayam Jantan baru bisa memastikan kemenangan mereka, sembilan menit sebelum laga usai melalui gol Paul Pogba.

Di laga lain, dua tim Eropa, Kroasia dan Denmark juga sukses meraih kemenangan. Kroasia menggebuk wakil Afrika, Nigeria, sementara Denmark unggul tipis atas tim Amerika Selatan, Peru.

Para pemain Prancis merayakan gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann ke gawang Australia pada laga Piala Dunia di Kazan Arena, Sabtu (16/6/2018). (AP/Hassan Ammar)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut Hasil Lengkap Piala Dunia Sabtu (16/6)

Grup C

Prancis 2 - 1 Australia

Peru 0 - 1 Denmark

 

Grup D

Argentina 1 - 1 Islandia

Kroasia 2 - 0 Nigeria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.