Sukses

Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Tersembunyi buat Lionel Messi?

Gestur Cristiano Ronaldo saat mencetak gol pertama Portugal di Piala Dunia 2018 disinyalir menjadi pesan untuk Lionel Messi.

Moskow - Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dinilai mengirimkan pesan tersembunyi dalam selebrasinya setelah mengukir hattrick saat bersua Spanyol di Piala Dunia 2018. Pesan itu kabarnya ditujukan untuk Lionel Messi.

Portugal bermain 3-3 kontra Spanyol pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2018, di Fisht Olympic Stadium, Selasa (15/6/2018) waktu setempat. Ketiga gol A Selecao das Quinas dicetak Ronaldo pada menit ke-4, 44', dan 88'.

Namun, ada satu hal yang menarik selain keberhasilan Cristiano Ronaldo mencetak hattrick, yaitu selebrasi gol pertamanya di sudut lapangan. Ronaldo tampak memperlihatkan gestur memegang dagu seakan mengelus janggut sebelum rekan-rekan setimnya datang untuk merayakan gol tersebut.

Tentu saja Cristiano Ronaldo bukanlah pemain yang memiliki janggut. Akan tetapi, selebrasi itu dianggap sebagai pesan dari Cristiano Ronaldo kepada Lionel Messi yang juga akan tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Argentina.

The Sun merangkum banyak komentar di media sosial Twitter terkait selebrasi tersebut. Warganet menyebut Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi GOAT, atau yang diartikan ke bahasa Indonesia berarti 'kambing".

Sementara itu, CBC menuliskan selebrasi tersebut memang ditujukan untuk Lionel Messi yang baru-baru ini muncul bersama seekor kambing dalam video komersil Adidas.

 

The Greatest of All Time graces our Sports issue cover! We caught up with the one and only @LeoMessi right in time for the #WorldCup! Get to know the soccer superhuman who holds the Guinness World Record for most goals scored in a season and has also led @fcbarcelona to 32 trophies! Head to papermag.com for more. #PAPERGetsMessi #GOAT🐐#linkinbio #heretocreate Photographer: @carlescarabi Writer: @gemma.soler /// ¡The Greatest of All Time honra nuestra portada de edición deportiva! ¡Nos encontramos con el único @LeoMessi justo a tiempo para el #WorldCup! ¡Conoce al superhombre del fútbol que posee el récord mundial Guinness por la mayor cantidad de goles anotados en una temporada y también ha llevado a @fcbarcelona a 32 trofeos! Dirígete a papermag.com para obtener más información.

A post shared by Paper Magazine (@papermagazine) on

Dalam video komersil tersebut, GOAT diakronimkan sebagai Greatest of all Time, dan menampilkan Lionel Messi yang juga berpose bersama seekor kambing. Hal itu yang membuat begitu banyak asumsi menyebut Ronaldo menyentil Lionel Messi lewat selebrasi tersebut.

Seperti sudah diketahui, Lionel Messi merupakan rival utama Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Keduanya sudah cukup lama bersaing satu sama lain, terutama ketika memperebutkan Ballon d'Or, trofi pesepak bola terbaik di dunia. Rivalitas itu begitu luar biasa mengingat Ronaldo bermain di Real Madrid dan Lionel Messi di Barcelona.

Rivalitas itu semakin terasa ketika kedua pemain itu sama-sama menjadi kapten di tim nasional masing-masing pada perhelatan Piala Dunia 2018. Berbeda dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo sudah mempersembahkan trofi juara untuk timnas Portugal pada Piala Eropa 2016. Sementara itu, Lionel Messi sampai saat ini belum sekalipun membawa Argentina meraih gelar juara.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.