Sukses

2 Negara yang Jadi Favorit Gelandang Persib di Piala Dunia 2018

Gelandang Persib punya dua negara jagoan di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Bandung Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, punya dua jagoan di Piala Dunia 2018 Rusia. Salah satunya adalah Timnas Argentina.

Sementara negara lainnya ialah Prancis. Ghozali tidak menyebut alasan mengapa dirinya mempunyai dua negara favorit di Piala Dunia 2018.

"Di Piala Dunia 2018, menjagokan Argentina dan Prancis," ujar Ghozali.

Argentina dan Prancis memang menjadi kandidat kampiun Piala Dunia 2018. Kedua negara bermodalkan skuat berkualitas untuk mengarungi turnamen empat tahunan ini.

Lionel Messi, Paulo Dybala, hingga Angel Di Maria ada dalam daftar skuat Argentina. Adapun, Prancis memiliki Antoine Griezmann dan Paul Pogba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulang Kampung

Ghozali memaknai Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriyah dengan mudik ke kampung halaman. Pemain berusia 25 tahun ini pulang ke Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

"Saya pulang ke Desa Bangun Sari, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara," kata Ghozali.

3 dari 3 halaman

Rutin Berikan THR

Tidak lupa, di momen lebaran, Ghozali juga terbiasa membahagiakan sanak saudaranya. Memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) sudah menjadi suatu rutinitas.

"Rutin kasih THR. Untuk keponakan, apalagi ini pas sedang kumpul semua," tutur Ghozali.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.