Sukses

WAGs Seksi Ini Beri Imbauan Penting buat Wanita Rusia

WAGs seksi ini mengimbau para wanita Rusia tak bercinta dengan orang asing selama Piala Dunia 2018.

Moskow - Istri gelandang Timnas Rusia Yuri Zhirkov, Inna Zhirkova, memberikan peringatan kepada para wanita Rusia. Dia menghimbau agar mereka tak bercinta dengan orang asing selama Piala Dunia 2018.

Wanita berusia 28 tahun ini ingin menunjukkan bahwa gadis Rusia tidak murahan dan tahu apa yang harus dilakukan dengan hidup mereka. Walau jatuh cinta tidak memandang ras dan kewarganegaraan, ia mengimbau wanita Rusia tetap menjaga diri.

“Kami adalah gadis yang baik. Sangat rumit bagi saya untuk mengatakan saya selalu bermimpi tentang seorang suami Rusia," kata Inna yang menikah pada usia 19 tahun, dikuti dari Sputniknews.

Inna Zhirkova baru-baru ini dinobatkan sebagai WAGs terseksi oleh salah satu media online Rusia. Walau sudah memiliki tiga anak, Inna Zhirkova masih tampil seksi dan menawan.

Sementara itu Dmitry Peskov, juru bicara Presiden Vladimir Putin, mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan wanita Rusia mungkin bisa mengelola urusan mereka sendiri.

"Saya telah memuji wanita Rusia sebagai wanita terbaik di dunia,” katanya.

Menurut FIFA, lebih dari 2,5 juta tiket telah terjual. Hampir 90.000 tiket dibeli penggemar sepak bola dari Amerika dan Eropa, dan sekitar 73.000 tiker dibeli orang Brasil.

Piala Dunia 2018 akan dimainkan di 11 kota di Rusia mulai 14 Juni hingga 15 Juli.

Sumber: Sputniknews

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.